Breaking News

56 Tahun Bank Nagari ,Sinergitas Untuk Bertumbuh Dan Launcing Produk Terbaru


zv3
Hut Bank Nagari ke 56 Tahun
Padang (Sumbar) internewss.com____Bank kebanggaan masyarakat Sumatera Barat yang di kenal dengan nama Bank Pembangunan Daerah atau Bank Nagari saat ini telah genap berusia 56 tahun, diusianya yang semakin matang ini Bank Nagari benar-benar lebih serius dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya.
Berbagai inovasi-inovasi baru dalam pengembangan produkpun di luncurkan, yakni produk Nagari Money (N-Money), Tabungan Sikoci Bisnis, Sikoci Pendidikan, Tabungan Sikoci Pensiunan, dan Tabungan Sikoci Rencana.
Melakukan inovasi tentu sudah menjadi budaya dalam berkerja. untuk itu, segenap keluarga besar Bank Nagari dan unsur terkait perlu melakukan usaha nyata untuk mewujudkan apa yang dimaksud dengan slogan “bersama membina citra membangun negeri”
zv6
Direktur Utama Bank Nagari, Dedy Ihsan  mengatakan "genap sudah saat ini Bank Nagari berusia 56 tahun, diusia yang tak muda lagi ini Bank Nagari akan terus tumbuh dan berkembang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan mengembangkan produk baru untuk menunjang kebutuhan para nasabahnya".
"Dalam pengembangan produknya, Bank Nagari meluncurkan lima produk yaitu Nagari Money (N-Money), Tabungan Sikoci Bisnis, Sikoci Pendidikan, Tabungan Sikoci Pensiunan, dan Tabungan Sikoci Rencana".
 
 
  
 
 
“Dengan adanya peluncuran produk baru ini dapat memudahkan para nasabah dalam melakukan transaksi”, ujar Dedy Ihsan  Minggu (11/3/2018) dalam perayaan HUT Bank Nagri Ke 56 tahun di halaman kantor utamanya.
zv7
Dia juga mengajak kepada semua pihak dan masyarakat Sumbar untuk terus bekontribusi dan terus berkarya bersama Bank Nagari. Sehingga ke depannya, Bank Nagari dapat meningkatkan performance dan melakukan pengenalan lebih luas. Sebab Bank Nagari merupakan milik masyarakat Sumbar, hendaknya Bank Nagari dapat tumbuh dan berkembang karena adanya dukungan dari masyarakat Sumbar itu sendiri.
Selain itu, pada rangkaian acara HUT Bank Nagari ke 56 juga melakukan kerjasama penandatangan 9 MoU dengan stokholder seperti Master Card, Bank Mega, Pemprov Sumbar, Gerbang Pembayaran Nasional, dan Telkom Indonesia.
Sementara itu, Gubernur Irwan Prayitno berharap di usia Bank Nagari ke-56 ini dapat terus melayani masyarakat Sumbar lebih baik. Kemudian juga memiliki manajemen yang bagus dalam melayani dan mengelola keuangan nasabah baik di Sumbar maupun perantau-perantau di luar Sumbar.
“Bank Nagari siap bersaing dan semakin kuat dalam sistem perbankan. Sehingga dapat berkontribusi untuk pembangunan dan pengembangan Sumatra Barat ke depan,” ujar Irwan Prayitno
Irwan Prayitno berharap Bank Nagari semakin memaksimalkan dan memberikan dukungan terhadap UMKM. Salah satunya dengan mempermudah pelayanan dan pengurusan urusan perbankan yang dilakukan masyarakat dalam mengembangkan usaha kecil yang dimilikinya.
Kemudian dalam rangkaian HUT Bank Nagari ke 56 juga penandatanganan beberapa piagam MoU dengan berbagai pihak yaitu Piagam MoI Master Card tentang Principal Master Card Debit. Bersama PT. Telkom Indonesia Produk Nagari Money (N-Money) dan Pengembangan Aplikasi Mobile Banking, Piagam MoU BSPS tentang Penyaluran Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya, dan Piagam MoU Core Banking 724 tentang pengembangan Core Banking System 724.
zv1
Pada kesempatan ini Piagam MoU Kartu Kredit dengan Bank Mega tentang CoBranding Kartu Kredit, PKS dan MoU SP2D Online bersama Pemprov seperti Pasaman Barat, BPKP, dan Pesisir Selatan.
Selanjutnya Bank Nagari juga menandatangani Piagam MoU Kartu Tani tentang Kartu Tani, Piagam MoU Gerbang Pembayaran Nasional tentang Kartu Debit Domestik. 
(adv)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!