Breaking News

Wali Kota Padang Mahyeldi Lantik Pengurus KOTAS Kabupaten Agam




internewss.com(SUMBAR) - Wali Kota Padang, Mahyeldi melantik kepengurusan keluarga Koto Tangah Sepakat (KOTAS) Kabupaten Agam yang berdomisili di Kota Padang untuk masa tugas 2019-2023 di Aula Dinas Pendidikan Kota Padang, Minggu (10/2/2019).
"Pemerintah Kota Padang mendukung hadirnya organisasi kedaerahan yang eksis di Kota Padang. Dengan telah dikukuhkan organisasi KOTAS, semoga kedepannya lebih sukses, makin konkrit memberikan kontribusi kepada keluarga KOTAS yang ada di Kota Padang dan dapat lebih bersinergi dengan pemerintah", kata Mahyeldi.
"Dengan adanya organisasi KOTAS ini, maka warga yang berasal dari Koto Tangah Kabupaten Agam dan sekitarnya hendaknya dapat berkoordinasi dengan baik dengan seluruh anggota ataupun keluarga yang ada di dalamnya, karena untuk itu perubahan kedepan yang lebih baik diawali dari komunitas yang ada di masyarakat", katanya lagi.
Mahyeldi juga mengatakan dengan dikukuhkannya organisasi KOTAS di Padang, hendaknya dapat menjadikan suasana yang kondusif dan lebih baik untuk kota Padang menyangkut nilai dan budaya yang ada di tengah masyarakat yang juga semakin kokoh.
 maka di sinilah peran KOTAS dituntut kedepannya dalam rangka menguatkan nilai-nilai penting di tengah masyarakat, mengawasi dan meningkatkan kebersamaan yang lebih harmonis di Kota Padang", pungkas Mahyeldi. 
#dan | Humas Kota Padang/Z

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!