Breaking News

Pererat Kemitraan Dengan Wartawan, Danramil 02 Simpang Empat Sambangi Kantor AJO Pasbar


PASAMAN BARAT, internewss.com--

Danramil 02 Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat, menyambangi Kantor sekretariat Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat (Pasbar), Rabu, 10 Maret 2021.


Kedatangan Danramil 02 Simpang Empat, Kapten Kav. Sumidi. S, dalam rangka silaturahmi bersama insan pers yang tergabung di AJO Pasaman Barat, yang disambut langsung oleh Ketua Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar, Muhammad Fadli beserta jajaran.


Dalam kunjungannya tersebut, Danramil 02 Simpang Empat, Kapten Kav. Sumidi. S mengatakan, kunjungan pada sore ini dalam rangka silaturahmi bersama rekan-rekan insan pers yang tergabung di AJO Pasaman Barat.


"Ini merupakan suatu kehormatan bagi Saya, karena bisa tatap muka dan silaturahmi bersama rekan-rekan insan pers di Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar," Ucapnya


Disamping itu dijelaskannya, pasca pemberian suntikan vaksin dosis pertama terhadap 32 orang anggota Koramil 02 Simpang Empat, Kodim 0305 Pasaman, semua dalam kondisi sehat dan tidak ada mengalami efek samping atau gejala lainnya.


"Pasca pemberian vaksinasi tahap pertama, 32 orang anggota Koramil 02 Simpang Empat, dalam keadaan sehat dan tidak ada efek samping atau gejala lainnya," Ucapnya


Ia menambahkan, untuk pemberian Vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan tanggal 18-19 Maret 2021 yang dilaksanakan di Mako Koramil 02 Simpang Empat, terhadap seluruh anggota.


"Dari total 34 anggota Koramil 02 Simpang Empat, terdapat 2 orang diantaranya ditunda untuk pemberian Vaksin karena adanya gejala penyakit bawaan," Paparnya


Sementara itu, Ketua Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar, Muhammad Fadli, mengatakan, kami menyambut baik kedatangan Danramil 02 Simpang Empat ke markas AJO Pasbar, karena hal ini dapat menjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara AJO Pasbar dan Instansi TNI khususnya Danramil 02 Simpang Empat.


"Semoga kedepannya, hubungan baik ini dapat terus terjalin dan menjadi lebih baik lagi," ungkap Muhammad Fadli.

**yuda

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!