Breaking News

Dewan Pembina Projo, Jend. Purn, Moeldoko : Sampaikan Masalah Rakyat Itu Secara Tertulis, KSP Akan Panggil Lembaga dan Kementerian Terkait

 

Jenderal Purnawirawan, Moeldoko, Kepala Staf Presiden sekaligus Dewan Pembina Projo

Magelang,(Jateng) internewss - Kepala Staf Presiden sekaligus Dewan Pembina Projo, Jenderal Purnawirawan Moeldoko menegaskan kepada jajaran pengurus Projo didaerah seluruh Indonesia, dalam menyampaikan berbagai persoalan yang terjadi ditengah masyarakat untuk menyampaikan secara tertulis kepada KSP, untuk dapat ditindaklanjuti. Hal tersebut disampaikan Moeldoko dihadapan pengurus dari Tingkat DPD Propinsi, DPC Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia, pada rakernas ke V Projo, di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 21 Mei 2022.  


"Projo setia digaris rakyat mesti hadir ditengah masyarakat dalam berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat. Kehadiran Projo akan dipandang masyarakat ketika dapat memberikan solusi dalam setiap masalah yang dihadapi masyarakat", kata Moeldoko.

Jajaran pengurus DPD Projo Provinsi Sumatera Barat


Iya mencontohkan seperti permasalahan agraria, sesuai kewenangan KSP, kementerian terkait dipanggil untuk diselesaikan. Begitu juga dengan permasalahan pembangunan sektor infrastruktur yang menggunakan dana APBD dan APBN yang masuk surat laporannya ke KSP ditindaklanjuti. 


Melalui program KSP mendengar, Moeldoko sebagai dewan pembina Projo meminta jajaran Projo menyampaikan persoalan masyarakat itu secara tertulis, untuk dicarikan jalan penyelesaian sesuai kewenangan yang diberikan Presiden kepada KSP.


"Tentunya persoalan itu tidak bersifat pribadi, dan persoalan itu harus disampaikan kepada KSP secara tertulis dengan bukti lapangan. Kita akan panggil lembaga dan kementerian terkait untuk segera menyelesaikan masalah tersebut," ungkapnya menegaskan.



Ditemui disela acara Rakernas ke V Projo Ketua Projo Propinsi Sumatera Barat, M. Husni Nahar didampingi Wakil Ketua Bidang Kebijakan Strategis Erizal Effendi, SH. MH, Wakil Ketua Bidang Investigasi dan Komunikasi Antar Lintas Lembaga, Zaidinul, dan Sekretaris Haynes Ade, SH. MH, mendukung pernyataan Kepala Staf Presiden sekaligus Dewan Pembina Projo Moeldoko tersebut, dengan mendorong jajaran DPC Projo seluruh Sumatera Barat selalu setia di garis rakyat.


"Tunjukan dengan mendengar, menampung, dan menyalurkan pemikiran serta keluhan rakyat itu kepada KSP secara tertulis" kata Husni Nahar.  (Red)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!