Breaking News

Pembentukan Struktur Organisasi Pengurus Paguyuban Keluarga Besar Brimob Sumbar

Kasubag Renmin Kompol Zulfan. (foto doc. Internews)
Inter Newss.Com
Padang(SUMBAR)--- Pembentukan struktur organisasi Pengurus Paguyuban Keluarga Besar Brimob (PKBB) Sumbar, Kata Kasat Brimob Polda Sumbar Kombes Pol Tumpal Damayanus, SH MH yang diwakili oleh Kasubag Renmin Kompol Zulfan hari Sabtu tanggal 4 Oktober 2017 di Dhibrata Sat Brimob Padang Sarai didepan lebih kurang 20 orang Pensiunan Brimob se-Sumbar yang hadir.

Zulfan memaparkan berdasarkan surat dari Ketua Umum PKBB Pusat Komjen Pol (P) Drs. Imam Sudjarwo, M.Si Nomor 07/ VII/ 2017/ PKBB kepada Komandan Korbrimob Polri Irjen Pol. Drs. Murad Ismail.

Kemudian dilanjutkan surat Wadan Korbrimob Brigadir Jenderal Polisi Iriyanto Sik Tgl 15 September 2017 Nomor : B/ 2107/ IX/ 2017/ Korbrimob,  kepada para Dansat Brimobda se-Indonesia ungkap mantan Kapolsek Koto Parik Gadang Diateh Kabupaten Solsel, Sumatera Barat.

Mensosialisasikan, anggaran dasar dan anggara rumah tangga Paguyuban keluarga besar Brimob yang hadir Sesumbar agar dibentuk Pengurus PKBB Sumbar, tanggal 10 November 2017 sudah diserahkan ke Satbrimob Polda Sumbar ujar mantan Kasat Shabara Polres Solsel. 

Kemudian Zulfan menyerahkan waktu kepada pensiunan Brimob yang hadir dan langsung bermusyawarah untuk mendapatkan pengurus. Hadir Dewan Redaksi Media Online Internewss.com Mahyuddin AR yang juga pensiunan Brimob Polda Sumbar. Yusril Latif Dt Rangkayo Mulia menyampaikan siapa saja boleh dipilih jadi ketua asal loyalitas kepada anggota baik dan ekonominya mapan punya waktu untuk mengurus PKBB memiliki lidership (ilmu kepemimpinan) yang bagus walaupun sekarang tidak hadir tidak apa, kita tidak memandang pangkat karena sudah pensiun dan kembali kemasyarakat.

Hal yang sama juga disampaikan Irman dari Bukittinggi dan Mahyuddin AR di Padang menambahkan apa yang disampaikan Dt. Yusril Latif sudah mengacu kepada petunjuk dari Mabes Polri sesuai AD/ ART PKBB Pusat, di imbau kepada para Pensiunan Brimob se-Sumatera Barat agar bergabung dengan PKBB Sumbar.

Alhamdulillah Pengurus Paguyuban Keluarga Besar Brimob (PKBB) sudah terbentuk kalau ada kekurangannya nanti diperbaiki.
Ketua Dewan Pembina    :    Kasat Brimob Polda Sumbar. Kombes Pol Tumpal Damayanus SH, MH

Anggota                           :    Yusril Latif Dt. Rang Kayo Mulia

Ketua Dewan Penasehat  :    Damri Husen

Anggota                           :    Mahruzar

Anggota                           :    Dahnis

Ketua Dewan Pengawas  :    Syapri Atma, SH, MH

Anggota                           :    Asril

Anggota                           :    Yusrizal Chan

Ketua PKBB Sumbar      :    AKBP (Purn) H. Busra

Wakil Ketua PKBB         :    Kompol (Purn) Daswirman

Sekretaris                        :    Erwinsyah

Wakil Sekretaris             :    Jasman

Bendahara                      :    Childamris

Seksi Humas                  :    Mahyuddin AR

Anggota                         :    Nuzar

Anggota                         :    Wirman

Anggota                         :       Syahruddin

Seksi Usaha                   :    Irman

Anggota                         :    Jasral

Seksi Kesehatan            :    Murjamal

Anggota                        :    Ahmad Lubis

Anggota                        :    Sutamaji

Wakil Ketua terpilih Kompol (Purn) Daswirman memberikan sambutan, akan menjalankan amanah rekan-rekan dengan baik, kita sama-sama melakukan yang terbaik untuk sosial dan membantu petugas Kantibmas mulai dari Pos Polri, Polsek, Polres, Polda Sumbar memberikan informasi yang positif, akurat, untuk memerangi kejahatan di wilayah hukum Sumbar khususnya Indonesia pada umumnya tegas Wirman. 


#MN

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!