Breaking News

Gedung Lantai IV SMKN 9 Padang Sudah Selesai Dibangun


Padang, Internewss.Com 
Senin, tanggal 15 Januari 2018 menemui Kepala SMK Negeri 9 Padang Ariswan, S.Ag, M.Pd diruang kerjanya jalan Bunda Kandung No. 18 Padang dalam komplek Gedung sekolah SMK Negeri 9 Padang. Ariswan mengatakan kepada Internewss.Com dan Kupas sekolah ini mulai dibangun kembali sesudah kena gempa tahun 2009.

Pada tahun 2016 mulai Januari sudah selesai sampai lantai 3 waktu itu tidak saya Kepala Sekolahnya, kata Ariswan dia mulai membangun tahun 2017 lantai 4 anggaran Rp. 700 ratus juta, sumber dana bantuan dari Kemendikbud. SMK Negeri 9 Padang ada 2 jurusan, 1. Jurusan Hotel dan 2. Jurusan Tata Boga (Restoran), sudah selesai dikerjakan lantai 4, kalau daerah di PHO Provinsi, kalau bantuan pusat di monitoring oleh tim pembangunan pusat, sudah turun ke Padang memeriksa pekerjaan lantai 4 dari pusat dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) jari Jakarta.

Rencana tahun 2018 akan dibangun : 

1. Pagar pengamanan lantai 4, 

2. Keramik tangga, rencana tahun 2019 akan membangun : 1. Relling tangga (tempat pegangan tangan, 2. Penyelesaian ruangan OSIS, 3 ruangan LSP (Lembaga Sertifikaasi Provesi). Rencana tahun 2020 s/d 2021 membangun membuat lift untuk naik dan turun ke lantai 4.

SMK Negeri 9 Padang merupakan SMK revitalisasi (sekolah yang difokuskan untuk menjadi percontohan dibidang Pariwisata).

SMK Negeri 9 Padang merupakan SMK revitalisasi (sekolah yang difokuskan untuk menjadi percontohan dibidang Pariwisata). Sekarang siswa/wi sebanyak 1.100 orang (kelas I s/d III), 600 orang tidak mampu dan guru menjadi donatur perbulan ada yang memberi 200 ribu/ bulan ada yang 500 ribu/bulan ada yang 50 ribu/ bulan.

Sebagai sekolah mode bidang pariwisata maka mempunyai tanggungjawab untuk memajukan pariwisata di Sumatera Barat, oleh sebab itu besar harapan agar stake holder pendidikan membantu SMK Negeri 9 Padang, mewujudkan program yang telah dibuat ungkap Ariswan 


# MN-AL

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!