Breaking News

Nasrul Abid "Kebersihan Lingkungan Pantai & Laut Urat Nadi Kemajuan Wisata Bahari"


Internewss.com
Padang (SUMBAR) - Bertempat di Pantai Gondoriah Kota Pariaman, Jum'at (2/3/2018),  Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menghadiri acara Bersih Pantai dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional.

"Kebersihan lingkungan pantai dan laut merupakan urat nadi kemajuan Wisata Bahari. Sampah yang berserak akan menjadi sesuatu momok yang selalu membuat suasana tidak nyaman dan tidak sehat,  karena itu sampah perlu kita kelola dalam suatu gerakan bersih-bersih pantai seperti yang kita lakukan hari ini" ungkap Nasrul Abid. 

Lebih lanjut Wagub Nasrul Abit menyampaikan, "sebagai umat muslim kebersihan sebahagian dari iman, ini tentu menjadi kepribadian teladan,  peduli sampah bagian dari kehidupan sehari - hari kita, tempatkanlah sampak pada tempatnya,  niscaya akan memberikan baikan bagi semua orang". 

"Kegiatan bersih pantai dan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional,  membersihkan pantai dengan bergotong royong massal tentu sebagai ajakan kepada masyarakat peduli sampah,  tidak mencemari lingkungan dan semua itu tidak terpisah dari hulu ke hilir". 

"Sebagai umat muslim kebersihan sebahagian dari iman, ini tentu menjadi kepribadian teladan,  peduli sampah bagian dari kehidupan sehari - hari kita, tempatkanlah sampak pada tempatnya,  niscaya akan memberikan baikan bagi semua orang. Selamat Hari Peduli Sampah Nasional,  mari kita ciptakan lingkungan yang sehat,  nyaman  dan menyejukan dalam kehidupan disetiap jorong,  nagari, kecamatan", jelas Wagub Nasrul Abit. 

Dalam kesempatan itu turut di hadiri Walikota Muchlis Rahman,  Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov.Sumbar, Kepala OPD dilingkungan Pemko Pariaman, LSM dan masyarakat. (zrd-hms pov sumbar/ dedi)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!