Breaking News

Rakor Pemprov Sumbar Dan Kabupaten/Kota "Tingkatkan Perekonomian Di Daerah Tapal Batas"


Internewss.com
Tanah Datar (SUMBAR) - Rapat Koordinasi Pemerintah Provinsi Sumbar dan Kabupaten/Kota seSumbar yang di selenggarakan di Kab Tanah Datar 13 Maret 2018 berlangsung alot.

Rapat Koordinasi tersebut bertema "Dalam rangka pengawasan izin usaha pertambangan, kita wujudkan pembangunan berkelanjutan berwawasan lingkungan, serta percepatan penegasan batas daerah Kabupaten/Kota guna peningkatan pembangunan di Daerah perbatasan. Yang di hadiri Muspika Tk.I, Sumbar, Kabiro Provinsi, Walikota, Bupati, Asisten, Kasat Pol PP, Kepala Dinas, Kabag Pemerintahan dan Kabag. Perekonomian Se-Kota/Kabupaten se-Sumbar.

Dalam sambutannya, Gubernur Irwan Prayitno sangat berharap sekali pada Walikota/Bupati Se-Sumbar untuk dapat  mengikuti kegiatan ini dengan serius, supaya tapal batas wilayah akan lebih jelas sehingga pembangunan di tapal batas wilayah nanti segera di laksanakan dengan baik dan memiliki perencanaan yang matang.

Dengan bahasa pantun Irwan Prayitno menyampaikan pidatonya, "supaya yang mengikuti rapat koordinasi lebih dalam memahaminya, dan sekembali ke Daerah yang di pimpinnya segera lakukan proses tapal batas wilayah dengan cermat dan bijaksana"

"Agar, nantinya roda perekonomian di Daerah tapal batas menggeliat dan masyarakat akan merasa di perhatikan oleh pemerintah", harap Gubernur.

Dalam memberikan arahan dan pembelajaran serta pencerahan tentang tapal batas wilayah Kota dan Kabupaten di Sumbar ini, Tiga narasumber dari tiga kementerian yang berbeda turut hadir dalam Rakor tersebut.
(zrd-hms prov sumbar/ adek)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!