Breaking News

Suwirpen Suib Meresmikan Pemakaian Kantor Sekretariat Ikasma Taman Siswa Padang


Padang, Internewss.com
Kantor Sekretariat Ikasma SMA Taman Siswa Padang diresmikan pemakaiannya hari Rabu Tanggal 18 April 2018 oleh Suwirpen Suib, SH sehari-hari sebagai Ketua Komisi IV DPRD Sumbar didampingi Ketua Pelaksana Pembangunan Ramilus Ilyas tamatan SMA Taman Siswa tahun 1979, sebelumnya dilakukan pengguntingan pita dan membuka kunci kantor sekretariat, terus memberikan kata sambutan antara lain terima kasih terhadap rekan – rekan dengan kebersamaan dapat membangun kantor ini, walaupun masih berhutang 15 juta dan saya Suwirpen Suib membantu 5 juta dan nanti rekan – rekan lainnya yang menambah, sebelumnya disampaikan oleh Ketua Pelaksana Ramilus Ilyas masih berutang Rp. 15 juta.



Lebih lanjut dikatakan Suwirpen Suib setelah diresmikan nanti jangan sampai berdebu karena tidak ada kegiatan jadi mari kita bersama-sama alumni Taman Siswa sejak tahun 1979 sampai sekarang yang tersebar di Indonesia baik diluar negeri kita bersatu untuk meningkatkan pendidikan Taman Siswa Padang.



Sebelumnya kata sambutan dari Ramilus Ilyas Ketua Pelaksana Pembangunan berusaha mencari dana partisipasi dari rekan – rekan alumni SMA Taman Siswa yang tersebar di tanah air, Insya Allah terkumpul dana Rp. 87.929.000, kemudian dipakai untuk membangun kantor Sekretariat Rp. 87.297.000 dan berutang 15.000.000 baru selesai pembangunannya.


Kemudian kata sambutan Ketua Umum Alumni SMA Taman Siswa Ir. Yontrinedi sehari – hari sebagai kontraktor, agar bisa menggandeng SMA Taman Siswa Padang dulu 14 lokal sekarang 4 lokal itulah tugas Alumni, Kepala Sekolah dan Ketua Yayasan Taman Siswa untuk meningkatkan kembali, sarana dan prasarana lengkap tetapi murid yang kurang, karena banyak SMA yang gratis.


Sementara murid baru di SMA Taman Siswa tidak dipungut biaya uang pembangunan, kantor Sekretariat dibangun atas sumbangan alumni SMA Taman Siswa seluruh Indonesia, satu-satunya Kantor Sekretariat dibangun dalam komplek sekolah. Ditambahkan Junaidi Alek, SH, Msi alumni kami bentuk untuk menunjang sekolah yang banyak rodi – rodi Alumi Ikatan Siswa SMA Taman Siswa mulai tahun 1979 sampai sekarang sudah terdaftar di WA 1.800 seluruh Indonesia. IKA Taman Siswa juga membikin Korwil di Jabodetabek, organisasi mulai terbentuk tahun 2013.

Pembawa acara Ahiruddin, SH dihadiri oleh Internewss.com pembukaan acara dari pembawa acara dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan juga diselingi oleh Orgen dan Tari Persembahan. Juga kata sambutan dari Ki.H. Irwandi Yusuf, SH Ketua Perguruan Taman Siswa Padang Alumni dapat berkontribusi terhadap perkembangan dan peningkatan mutu kita ucapkan terima kasih kepada almuni Taman Siswa Padang.


Kata sambutan dari Kepala Sekolah Taman Siswa Padang Ki Jal Atri Tanjung, S.Pd, SH, MH untuk mengukur keberhasilan lembaga pendidikan salah satunya dilihat dari keberhasilan alumni, Alhamdulillah SMA Taman Siswa Padang alumninya sudah banyak yang berhasil dilembaga pemerintahan maupun di swasta antara lain Drs. Muslim Kasim (Alm) Mantan Wakil Gubernur Sumbar, Drs. Hansastri, M.Si kepala Bappeda Sumbar, Suwirpen Suib, SH Ketua Komisi IV DPRD Sumbar, Iswandi Latif anggota DPRD Sumbar, Prof. Dr. Yanuar Kiram Mantan Rektor UNP Padang, Kepala Badan Pertanahan Sumbar, Kepala BLP Sumbar dan sangat banyak yang lain tersebar di Indonesia belum terdata ungkap Ki Jal (MN).

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!