Breaking News

Jurgen Klopp Ungkap Bibit Dari Roma, Liverpool Panen Mohamed Salah Yang Karirnya Dewasa Oleh Roma

Jurgen%2BKlopp-%2BBibit%2BDari%2BRoma%252C%2BLiverpool%2BPanen%2BMohamed%2BSalah%2BYang%2BKarirnya%2BDewasa%2BOleh%2BRoma
Pemain Liverpool, Mohamed Salah. - Foto AFP

Internewss.com | ROMA- Jurgen Klopp mengatakan Liverpool kini menuai hasil dari kedewasaan permainan Mohamed Salah yang dipupuk sepanjang karirnya dengan Roma.

Pemain Mesir berusia 25 tahun kembali ke Stadio Olimpico untuk semifinal Liga Champions pada Minggu pagi dengan pencetak 43 gol yang tajam musim ini - termasuk dua di semifinal pertama di Anfield pekan lalu - melawan 34 gol selama dua musim bersama-sama klub Italia.

"Dia tumbuh dewasa, dia punya kepercayaan diri di sini, dia datang dari Chelsea ke Florence dan menjalani musim yang baik, tidak sebagus Roma, dan kemudian matang seperti yang ditunjukkan sekarang," kata Klopp.

"Kami cukup beruntung untuk memilikinya di tim sekarang, itulah kenyataannya, saya tidak menjelaskan kepadanya bagaimana mencetak gol, dia sudah tahu, tetapi setiap striker di dunia tidak mulai sebagai pencetak gol pada usia 18 tahun.

“Dia perlu mengutip pengalamannya sendiri dan itulah yang dilakukan Mo dalam situasi yang sulit.” Dia datang dari Mesir ke Swiss dan mengasumsikan harapan besar negara dan rakyatnya dengan begitu tenang.

"Akhirnya dia bersama rekan satu tim yang baik - mereka suka membantunya dan bahagia dengan cara dia membantu mereka."

Salah satu pemain sepakbola terbaik oleh penulis sepakbola Inggris pada hari Rabu, menyelesaikan pencapaian pribadi mereka setelah memenangkan penghargaan untuk para pemain.

Liverpool pergi ke Roma dengan keunggulan agregat 5-2 dan memburu final Kejuaraan Eropa kedelapan, tetapi yang pertama sejak 2007. 
# Pter | AFP

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!