Breaking News

CSR PLN Peduli, LPS Lolong Belanti Terima 2 Unit Bentor


LPS%2BLolong%2BBelanti%2BTerima%2B2%2BUnit%2BBentor%2BDari%2BCSR%2BPLN%2BPeduli1 

Internewss.com
Padang(SUMBAR)- Lembaga Pengelolaan Sampah (LPS) Kelurahan Lolong Belanti Kecamatan Padang Utara menerima bantuan CSR dari PLN Peduli berupa 2 unit Becak Motor (Bentor). Bantuan itu diserahkan langsung GM PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat, Susiana Mutia kepada Camat Padang Utara Editiawarman di Kantor Lurah Lolong Belanti, Selasa (10/7/2018).

LPS%2BLolong%2BBelanti%2BTerima%2B2%2BUnit%2BBentor%2BDari%2BCSR%2BPLN%2BPedul 

Dikesempatan itu, Susiana mengatakan, bantuan Bentor ini diharapkan dapat mempermudah dan melancarkan kegiatan LPS Lolong Belanti dalam pengelolaan sampah. “Kita ingin Kota Padang bisa mempertahankan Adipura,” ujar Susiana.

“Dan untuk kedepannya, PLN akan tetap bersedia membantu fasilitas lainnya sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Camat Padang Utara, Editiawarman mengungkapkan, program PLN Peduli sangat sesuai dengan visi dan misi Kota Padang, diantaranya menciptakan Kota Padang sebagai kota yang bersih. Untuk itu, penggunaan Bentor sangat efektif sebagai salah satu sarana pengangkutan sampah dari rumah warga ke kontainer sampah.

“LPS Lolong Belanti merupakan salah satu LPS terbaik dan aktif di Kecamatan Padang Utara. Karena, seluruh RT/RW di Lolong Belanti sudah menjadi anggota LPS,” ujar Camat yang aktif bermain sepakbola tersebut.
LPS%2BLolong%2BBelanti%2BTerima%2B2%2BUnit%2BBentor%2BDari%2BCSR%2BPLN%2BPeduli2

Pada saat bersamaan, juga dilaksanakan penyerahan dana operasional RT/RW Kelurahan Lolong Belanti, demo memasak dengan menggunakan kompor listrik, serta promo tambah daya listrik dari PLN.

Rangkaian kegiatan tersebut diikuti RT/RW se-Kecamatan Padang Utara, Lurah se-Kecamatan Padang Utara, PKK Lolong Belanti, Tokoh Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas Lolong Belanti, serta LPS Lolong Belanti. 


# pter | Humas/Rn/LL

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!