Breaking News

Gubernur Irwan Lantik Tiga Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintahan Prov.Sumbar


Internewss.com
Padang (SUMBAR) - Bertempat di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Senin 2 Juli 2018, Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno melakukan mutasi pada tiga pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Pejabat yang dilantik adalah Adib Alfikri yang sebelumnya merupakan Kepala Pendapatan Daerah Kota Padang menempati posisi baru menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumbar, Rosman Effendi, Kepala Badan Pengembangan Sumber Data Manusia Provinsi Sumbar dengan posisi baru Staf Ahli Bidang Pengembangan Kemasyarakatan dan SDM dan Jefrinal Arifin, jabatan lama Staf Ahli Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan SDM Sumbar Jabatan baru Kepala Bidang Pengembangan SDM Provinsi Sumbar. 

Pada kesempatan itu, Gubernur Irwan Prayitno meminta pegawai yang telah dilantik dapat bekerja optimal. Menurutnya, pelaksanaan mutasi, rotasi dan promosi jabatan merupakan suatu hal yang wajar. Hal ini dilakukan dalam rangka penyempurnaan dan efektifitas sebuah Organiasasi Perangkat Daerah (OPD).

"Mutasi, rotasi, maupun promosi merupakan bagian dari penyegaran dan penyesuaian personil dalam birokrasi. Saya berharap pegawai yang mendapatkan promosi, mutasi dapat bekerja maksimal. Jangan sampai pergeseran membuat semangat kerja menjadi tambah kendor," ujarnya. 

"Saya akan pilih orang yang mau bekerja keras untuk Sumbar, bahkan tidak akan mengganti ASN yang bekerja keras," tegasnya.

"Untuk eselon II yang baru dilantik ini, terus lah bekerja. Buktikan jabatan yang dipercayakan itu dilaksanakan dengan amanah dan harus dipertanggungjawabkan. Semoga bapak menjadi contoh dan inspirasi bagi setiap pejabat publik di Sumbar ini untuk mau bekerja demi kepentingan masyarakat Sumbar," tutup Irwan Prayitno. (ptr) 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!