Breaking News

Gubernur Sumbar: ASN Jangan Bergaya Hidup Selebritis


Internewss.com
PADANG - Gubernur dalam amanatnya menyampaikan "jadi Aparatur Sipil Negara (ASN) jangan bergaya selebritis, mobil mewah, penampilan serba mewah. Ini salah satu indikator dicurigai adanya prilaku korupsi' ucapnya saat memimpin Upacara Periodik Bulan Juli 2018, di Padang Selasa (17/7/2018)

"Jadi ASN itu adalah sebagai abdi negara, abdi masyarakat,, pelayan buian dilayani. Jika ingin bergaya selebritis, jangan jadi ASN jadilah pengusaha atau yang lainnya, karena ASN itu melayani dan berkerja menjalankan amanah tugas, kerja, kerja dan kerja, dan jadilah teladan yang disenangi banyak orang dan masyarakat.

Jadi gubernur juga demikian ngak bisa memperkaya diri sendiri, karena ada batasan aturan dan undang-undang, gubernur juga diamanahi melayani masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, ujar Irwan Prayitno tegas.

Lebih lanjut Gubernur Irwan Prayitno menambahkan, penyelenggaraan uoacara periodik setiap tanggal 17 an ini memberikan makna disiplin dan pencerahan dari pembina upacara juga memberikan makna kesadaran nasionalisme tanggal kemerdekaan 17 Agustus 1945.

Upacara ini juga memaknai cara hidup berbangsa dan bernegara dan mengingat kemerdekaan ini mesti diisi dengan aktifutas pembangunan yang produkitif bagaimana masyarakat kita sejahtera hidupnya.

Upacara sekali sebulan ini juga merupakan menumbuhkan kesadaran nasional, semua instasi melaksanakan baik pemerintah maupun swasta. Ini juga sebagai apresiasi kepada para pahlawan dan pejuang bangsa yang telah berkorban lahir dan batin, harta benda bahkan nyawa, ucapnya.

Hadir dalam kesempatan, Sekdaprov. Asisten, Staf Ahli Gubernur, Kepada Dinas, Badan, Biro, pejabat eselon III dan IV serta staf dilingkungan pemprov Sumatera Barat.
(ptr/rel)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!