Breaking News

Walikota Padang Sambut Baik Kompanye Tertib Lalu Lintas yang Digelar Polresta Padang

poresta%2Bpadang

Internewss.com
Padang (SUMBAR). - Wali Kota Padang Mahyeldi menyatakan dukungannya atas kampanye tertib berlalu lintas dari Polresta Padang yang dikemas dalam acara "Millennial Road Safety Festival" pada Car Free Day di Jalan Khatib Sulaiman, Minggu pagi (27/01/2019).

Dikesempatan itu, Mahyeldi mengatakan, kesadaran tertib berlalu lintas harus ditumbuhkan secara bersama-sama. Dengan saling mengingatkan sesama pengguna jalan raya. 

"Mari kita ciptakan kesadaran, kewaspadaan dan mengutamakan keamanan dalam berlalu lintas", ujar Mahyeldi.

Untuk itu, Mahyeldi mengajak generasi millennial dan masyarakat untuk selalu menjaga diri saat berlalu lintas.

Millennial Road Safety Festival merupakan kegiatan yang digagas Korlantas Polri di 34 provinsi se-Indonesia. Untuk menyadarkan dan mengedukasi kaum milenial dalam berlalu lintas. Secara resmi, kegiatan itu digelar serentak sejak 2 Februari-31 Maret 2019 mendatang. Kegiatan ini juga dilaksanakan di sekolah-sekolah dan tempat umum lainnya. 

Sementara itu, Wali Kota Padang juga mengapresiasi pelaksanaan Car Free Day Minggu ke-2 di Jalan Khatib Sulaiman yang kian mendapatkan antusias dari warga  Kota Padang. 

"Pelaksanaan Car Free Day sudah semakin baik dibandingkan Minggu lalu. Tinggal bagaimana panitia mengatur peserta Car Free Day yang bersepeda, jalan kaki atau olahraga lainnya tidak saling terganggu. Begitu  juga dengan pedagang yang masih menyalahi aturan", tutur Mahyeldi.

"Mari bersama kita ciptakan suasana kondusif ini", imbuhnya lagi.
 (th)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!