Breaking News

Amankan PEMILU di Daerah Kepulauan, DIRPOLAIRUD Sumbar Turunkan Personil


Internewss.com
Padang (SUMBAR) - Hari Jum’at  (5-4-2019), Direktur Polisi Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Sumbar AKBP Sulistijono, SIK ditemui di Kantornya Bungus Teluk Kabung selesai olah raga berlari dengan jarak 5 km bersama anggotanya, masih segar bugar berbodi atlit ini kepada Korwil Sumbar wartawan internewss.com mengatakan di kedai samping kantor. 

Menjamin kelancaran pemilu serentak tahun 2019 Personil Airud ditempatkan 75 personil menjaga keamanan di wilayah Mentawai (BKO) Bantuan Kendali Operasi bertugas mengamankan TPS (Tempat Pemungutan Suara) di sana. 

Dalam pengamanan pemilu wilayah kepulauan seperti Mentawai dan daerah di depan Kota Painan pulau-pulau kecil itu, termasuk daerah kepulauan dari Air Bangis sampai ke Muko-muko diutamakan memang personil Polair, karena berhubungan dengan wilayah perairan, di Polres/Kota juga sudah ada Satpolair sebanyak 7 satuan, Polairud sudah siap dengan 11 kapal dan personil 153 melakukan patroli, preventif dan represif, untuk pemilihan Presiden/Wakil Presiden RI, pemilihan DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota serentak di Indonesia hari Rabu tgl 17 April 2019.

Menyangkut pengamanan pemilu serentak di Indonesia pengamanannya secara terpadu, semoga berjalan lancar, tertib, aman, damai, bersih ucap Sulistijono. (MN)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!