Breaking News

Rp.282.540.000 Dana Operasional RT/RW Kecamatan Padang Selatan Dikucurkan


b6

Internewss.com
Padang (SUMBAR) - Wali Kota Padang Mahyeldi menyerahkan dana operasional RT/RW triwulan I sebesar Rp.282.540.000  se-Kecamatan Padang Selatan di Masjid Darussalam Kelurahan Mata Air, Jumat (5/4/2019). Walaupun dana operasional tersebut belum mencukupi, Mahyeldi berjanji akan terus berupaya meningkatkannya setiap tahun.

"RT/RW dan LPM telah berperan dalam pembangunan Kota Padang. Untuk itu, mereka harus kita dukung dan diberikan perhatian", ujar Mahyeldi di kesempatan itu.

Wali Kota Mahyeldi juga mengimbau RT/RW bersama komponen masyarakat lainnya mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April mendatang. "Mari ajak masyarakat kita menggunakan hak suaranya. Dan ciptakan kondisi yang aman, nyaman dan terkendali di lingkungan masing-masing", kata Mahyeldi.

Sementara itu, Camat Padang Selatan, Fuji Astomi, mengapresiasi RT/RW yang telah berusaha melaksanakan tugas dan fungsinya  dengan baik. Ia menilai, peran RT/ RW akan berdampak pada lingkungan yang aman, tertib, dan bersih. 

"Dana operasional RT/RW ini diserahkan langsung tanpa ada pemotongan", imbuh Fuji.

Penyerahan dana operasional RT/RW Padang Selatan juga dihadiri Kabag Pemerintahan, Arfian, Kepala Kantor Kesbangpol, Mursalim, dan Anggota DPRD Kota Padang Amril Amin.


#ptr/Yurizal/Ulil Amri Abdi

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!