Breaking News

Pertahankan Juara Umum MTQ, Walikota Padang Naikkan Bonus Rp. 40 Juta


Bagi qori-qoriah terbaik, Walikota Mahyeldi 
menjanjikan bonus puluhan juta rupiah.
Pemko Padang akan sediakan bonus Rp.40 juta 
bagi juara I, Rp. 20 juta untuk juara II dan 
juara ketiga mendapatkan Rp.15 juta
internewss.com.(Padang).

Kafilah Kota Padang bertekad mencatat juara umun ke 24 kali pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-38 tingkat Provinsi Sumatera Barat. Padang mengutus qori dan qoriah terbaiknya pada musabaqah yang berlangsung di Kota Solok mulai 14 sampai dengan 22 Juni 2019 mendatang itu.
“Tradisi juara umum di ajang MTQ tingkat provinsi harus dipertahankan. Setelah itu qori-qoriah terbaik akan dipersiapkan juga untuk menjadi juara di tingkat nasional,” kata Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, Sabtu (15/6/2019).
Bagi qori-qoriah terbaik, Walikota Mahyeldi menjanjikan bonus puluhan juta rupiah.
Pemko Padang akan sediakan bonus.  40 juta bagi juara I,  20 juta untuk juara II dan juara ketiga mendapatkan 15 juta. tiga orang yang terbaik diberangkatkan umrah,” ujar Mahyeldi.
Sebelumnya, kafilah Kota Padang sebanyak 74 orang dilepas menuju Kota Solok, Kamis (13/6/2019) malam. Pelepasan ditandai dengan penyerahan spanduk dan nama rombongan kepada Sekda Kota Padang Amasrul yang juga selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Padang serta Kepala Kantor Kemenag Padang, Marjanis. Juga hadir dikesempatan tersebut Kabag Kesra Setdako Padang Jamilus, para koordinator pelatih, serta lainnya. (th)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!