Breaking News

Wawako Padang Tutup Event Florikultura 2019


FB_IMG_1568026482414
I
nternewss.com
Padang(SUMBAR) - Wakil Walikota Padang Hendri Septa mendapatkan kejutan istimewa pada malam penutupan perhelatan Florikultura Indonesia 2019 di Aia Pacah, Ahad (09/09/19). Setelah mendadak didapuk menabuh dram, tiba-tiba berkumandang lagu “Selamat Ulang Tahun” khusus untuk dirinya.

Tak ayal, mata politisi muda yang memasuki usia 43 tahun itu berkaca-kaca. Terlebih saat Sekda Kota Padang Amasrul naik panggung menyerahkan seikat bunga untuk dirinya, dibarengi aplaus dan ucapan selamat dari para hadirin.

“Ini surprise sekali. Saya tidak menyangka mendapatkan kejutan luar biasa ini,” ucapnya dengan nada haru.

Suami Genny Putrinda itu berharap usia ke-43 ini lebih berkah. “Semoga Allah selalu memberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik sebagai kepala daerah bersama Buya Mahyeldi,” ucap pria kelahiran 6 September 1976 itu.

Selanjutnya, bapak dua anak itu melangkah turun panggung berbarengan dengan Sekda Amasrul. Para tetamu di barisan depan yang terdiri dari pejabat pusat dan daerah memberikan jabat tangan sembari mengucapkan selamat.

Tidak hanya itu, masyarakat di arena pameran antusias pula berebut ingin berfoto. Disamping mengucapkan selamat ulang tahun, tidak sedikit diantaranya yang memuji permainan dram Wawako Padang yang baru saja ditampilkan.

“Selamat ulanga tahun, Pak. Ternyata Bapak Wawako jago main dram. Selama ini kami tidak tahu,” ujar salah satu warga.
 (Humas Kota Padang/th/ptr)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!