Breaking News

PDAM Padang Segera Launching Air Minum Siap Saji

airminum%2Bsiap%2Bsaji%2Bpdam%2Bpadang

Internewss.com
Padang(SUMBAR) - Pemerintah Kota Padang sangat serius tentang pelayanan pengadaan kesedian air bersih siap diminum dan  peningkatan kualitas air minum untuk  masyarakat Kota Padang dan sekitarnya.

Air siap minum yang memiliki kualitas baik di kelola Perusahan  Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang, selalu melakukan inovasi-inovasi tentang menciptakan air minum yang bermutu untuk Warga Kota Padang.

Bahkan didua lokasi telah disediakan air minum  siap saji  dilokasi Fasilitas umum, seperti di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan di Kantor Balaikota Padang.

Hal itu, disampaikan Direktur PDAM Kota Padang, Hendra  Pebrizal kepada awak media yang didampingi Humas PDAM Rici  di ruangan kerjanya, Selasa (15/10l).

Hendra Pebrizal menyampaikan dalam waktu dekat Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah akan melaunching air  minum siap saji di lokasi fasilitas umum yang telah kita siapkan di beberapa tempat nantinya.

Hendra juga mengungkap bahwa beberapa waktu lalu, 3 Oktober 2019, Kota Padang menerima penghagaan dari INDONESIA AWARDS 2019,  Kategori, Apresiasi Inovasi dalam Peningkatan Kualitas Air Minum, di Jakarta diserahkan langsung oleh Ketua Panwaslu Adhan kepada Wali Kota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP. Ujarnya.

Ini sebuah tantangan yang berat bagi PDAM Kota Padang kedepannya untuk selalu berbuat dan berkarya, menghasilkan  menyediakan air bersih siap di minum oleh masyarakat.

"Tentu jelas, kesuksesan ini tak terlepas dari dukungan, dorongan dan motivasi dari semua pihak kepada kami untuk lebih tekun dan ulet dalam bekerja, cari sumber air  yang lebih memadai dan mencukupi kesediannya," sebut Hendra Pebrizal. (hms)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!