Breaking News

"Besok" Penyemprotan Disinfektan Secara Total di Pasar Raya Padang dimulai


Pasar%2BRaya%2BPadang

Internewss.com 
Padang (SUMBAR) - Dinas Perdagangan Kota Padang merencanakan untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara total di seluruh area Pasar Raya Padang, selama 5 hari, terhitung sejak Senin 20 s/d Jumat 24 April 2020.

Dan selama masa sterilisasi ini, maka aktifitas perdagangan di Pasar Raya akan dihentikan sementara.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Endrizal, didampingi ketua KB PKL Idman, di kawasan GOR.H. Agus Salim Padang, Sabtu (18/05).

Berdasarkan informasi DKK Padang, tercatat sudah ada 17 orang pedeagang di Pasar raya terbukti positif Corona, dan 3 diantara meninggal.

Mengingat hal itu, maka untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 harus dilakukannya penyemprotan disfektan sehingga pasar raya Padang benar-benar steril, jelas Endrizal.

Lanjutnya lagi, Selama Pasar Raya Padang disterilisasi, kegiatan jual beli kebutuhan bahan pokok masyarakat dapat dilakukan di Pasar satelit yang berada di kecamatan/daerah masing-masing.

Dengan demikian, diharapkan pengertian dan dukungan dari masyarakat Kota Padang agar proses sterilisasi ini dapat berjalan dengan lancar, harap Endrizal.

Sementara itu, Ketua KB PKL Idman mengatakan, kita akan mendukung dilakukannya sterilisasi Pasar Raya ini, karena kami sadar penyemprotan itu untuk kebaikan dan keselamatan kita semua. (dn)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!