Breaking News

Sekdakab Solok Berikan Apresiasi Kepada Petugas Penanggulang Covid 19


Internewss
Solok - Semangat tinggi para petugas yang bekerja menjaga setiap perbatasan dikabupaten Solok, untuk memeriksa setiap kendaraan yang akan memasuki wilayah Kabupaten Solok, dalam rangka mencegah dan  mengantisifasi penyebaran wabah Covid-19, mendapat apresiasi dari Sekdakab Solok Aswirman, SE. MM, saat meninjau langsung posko - posko penanggulangan Covid 19, di perbatasan Kabupaten Solok, Rabu (8/4).

Sekda berharap para petugas melakukan  pemeriksaan dengan baik dan  ramah kepada masyarakat yang memasuki wilayah Kabupaten Solok. Kepada petugas untuk selalu menjaga kesehatan diri masing-masing. 

Semoga masyarakat Kabupaten solok tidak ada yang terjangkit covid-19, dan semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir, harapnya.

"Kepada para petugas untuk tetap semangat dalam bertugas, semoga apa yang bapak - ibu lakukan dapat bernilai ibadah dimata Allah,"kata Aswirman.

Disamping meninjau dan mengunjungi petugas di posko penanggulangan covid 19 di perbatasan Kabupaten Solok, Sekda juga memberikan sedikit bantuan berupa minuman dan buah-buahan untuk petugas di setiap posko.


Adapun posko perbatasan yang dikunjungi oleh Sekda antara lain posko Sungai Lasi di perbatasan Kab Solok -Sawah Lunto, posko Lubuk Selasih di perbatasan Kab Solok - Kota Padang, dan posko Kacang di perbatasan Kab Solok - Tanah Datar.   

#Herman Rantte.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!