Breaking News

Mairizon Kadis LH Padang, Sesuai Keppres, Dua Paket Pengadaan Selesai

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Mairizon saat menyampaikan informasi terkait realisasi pekerjaan pengadaan barang dan jasa pemerintah kepada wartawan media Internewss

Internewss.com

Padang (SUMBAR) - Dua paket kegiatan pengadaan barang tahun anggaran 2020,  di Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, selesai dikerjakan. Dua paket tersebut yakni pengadaan belanja tanah timbunan (tanah penutup untuk sistem senitary landfill) dan belanja modal pengadaan alat-alat angkutan darat bermotor truck.


Untuk pekerjaan belanja tanah timbunan dilaksanakan oleh CV. Garuda Mahameru, dengan nilai kontrak Rp. 278 juta. Sedangkan pekerjaan pengadaan belanja modal pengadaan alat - alat angkutan darat bermotor truck dikerjakan oleh CV. Bangun Karsa, dengan nilai kontrak Rp. 1,4 miliar, kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Mairizon yang didampingi oleh PPK proyek pengadaan belanja tanah timbunan Risda kepada media ini diruang kerja nya, Jumat (27/11).

Risda PPK proyek pengadaan belanja tanah timbunan

Hal ini disampaikan Mairizon, saat dimintai informasi nya mengenai realisasi pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang." Kedua paket pekerjaan tersebut telah selesai, dan secara teknis sudah sesuai dengan spesifikasi yang di tentukan,"jelasnya.

Menyinggung pelaksanaan kegiatan pengadaan dimaksud secara aturan ditegaskan Mairizon, sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Kepada PPK masing - masing kegiatan selalu diingatkan untuk bekerja sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang ada dalam Keppres tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah.


"Kepada PPK nya saya sudah sampaikan jalankan peraturan terkait pengadaan barang dan jasa, karena terkait ketentuan hukum kita sangat hati - hati sekali,"ungkapnya.

Tiga unit mobil truck telah terparkir di halaman kantor Dinas LH Padang

Sementara itu, Risda PPK proyek pengadaan belanja tanah timbunan, menyampaikan, bahwa pekerjaan oleh CV. Garuda Mahameru dilaksanakan pada September yang lalu. Pekerjaan tersebut pada bulan Oktober sudah diselesaikan rekanan nya.


 "Pekerjaan nya hanya dua bulan kerja September hingga Oktober, saat ini sudah selesai,"kata Risda sembari menambahkan tanah yang diadakan telah sesuai dengan spesifikasi teknis yaitu tanah clay.


Sedangkan untuk pekerjaan pengadaan belanja modal pengadaan alat-alat angkutan darat bermotor truck, Dewi Reno PPK proyek tersebut mengatakan, pekerjaan yang dilaksanakan oleh CV. Bangun Karsa sudah berjalan sesuai kontraknya. Tiga unit truck yang diminta dalam pekerjaan tersebut sudah diantarkan ke kantor Lingkungan Hidup Kota Padang.


"Ada tiga unit truck yang diadakan dan semuanya sudah terparkir dihalaman kantor,"ungkap Dewi Reno.   

(Men)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!