Breaking News

Epiyari Asda Bupati Solok : Harapkan ASN Tingkatkan Kinerja dan Disiplin


Kab.Solok (SUMBAR). Internewss - Usai dilantik oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah Senin (26/4), H. Epiyardi Asda, M. Mar dan Jon Firman Pandu resmi jadi Bupati dan Wakil Bupati Solok periode 2021-2024. Pada hari yang sama, serah terima jabatan pun dilakukan dari Pejabat Bupati Solok ke Bupati dan Wakil Solok, sekaligus serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok di Ruang Solok Nan Indah. Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Forkopimda, Kepala SKPD serta Camat di lingkup Pemkab Solok.


Pada kesempatan itu, mantan Pejabat Bupati Solok Heri Nofiardi, SE. MM menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Solok defenitif dan terima kasih kepada seluruh dinas dan unsur terkait yang telah membantu dan bekerjasama selama menjabat sebagai Pj Bupati Solok.


Semoga Bupati dan Wakil Bupati Solok dapat memperjuangkan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat secara sungguh-sungguh dalam memimpin daerah, agar sistem pemerintahan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan untuk kedepannya, kata Heri.


Selain itu,  Heri juga berpesan agar seluruh lapisan masyarakat dan sektor swasta untuk bersama-sama dengan pemerintah bahu - membahu dalam mendukung kelancaran pelaksanaan vaksinasi dan penanganan dampak covid-19.


Ditempat yang sama, Bupati Solok H. Epiyardi Asda, M.Mar, juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada PJ Bupati Solok yang telah memimpin daerah untuk beberapa waktu belakang. Bupati berharap agar kedepannya seluruh ASN di lingkup pemerintah Kabupaten Solok dapat meningkatkan kinerja, disiplin dalam segala hal. Kepada seluruh pimpinan SKPD agar terus melakukan pemantauan atas kinerja anggotanya serta melakukan evaluasi berkala demi hasil kinerja yang maksimal. 


Untuk itu kata Bupati, diharapkan juga kerjasama seluruh SKPD dan seluruh Unsur/Instansi Vertikal terkait dalam membangun daerah menuju lebih baik kedepannya.


Gerakan PKK, Gerakan Masyarakat

Sementara itu, Ny. Emiko Epiyardi Asda Ketua TP-PKK Kabupaten Solok menyampaikan, bahwa gerakan PKK pada hakekatnya merupakan gerakan masyarakat, yang tumbuh dari bawah dengan prinsip partisipatif. Melalui gerakan PKK diharapkan peran aktif segenap lapisan masyarakat dalam pembangunan sehingga nantinya mampu menghasilkan kehidupan yang lebih berkualitas.


Keberadaan perempuan sangat mempengaruhi peningkatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, serta sangat membantu tugas-tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

Oleh karena itu, kerjasama seluruh lapisan yang terkait, untuk selalu membantu PKK demi membantu dan mewujudkan visi-misi daerah. Semoga kedepannya TP-PKK Kabupaten Solok dapat lebih berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di kabupaten Solok, tambahnya.


Acara yang penuh Khidmat itu dilanjutkan dengan pengukuhan Ketua TP-PKK serta sertijab Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Oleh Bupati Solok. (BUYA)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!