Breaking News

Gelar Syukuran, Walikota Hendri Septa Santuni Anak Panti Asuhan



Internewss.com

Padang (SUMBAR) - Setelah menempati Kediaman Resmi Wali Kota Padang sebagai rumah dinas yang baru, Wali Kota Padang Hendri Septa, B.Bus, (Acc), M.I.B beserta sang istri Ny. Genny Hendri Septa menggelar syukuran dengan menyantuni sejumlah anak panti asuhan.


Puluhan orang anak dari Panti Asuhan Yatim PGAI Padang dan Panti Asuhan Al-Hidayah Kalumbuk itu, diberikan santunan berupa uang tunai sekaligus diundang berbuka puasa bersama di rumah dinas wali kota Jalan A. Yani No.11, Rabu (14/4/2021) tersebut.


"Alhamdulillah wa Syukurillah sejak Senin (12/4/2021) lalu saya beserta istri dan dua orang anak telah menempati Rumah Dinas Wali Kota Padang ini. Sebagai bentuk rasa syukur, kami hari ini berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan. Sekarang juga bulan Ramadan, semoga menjadi amal saleh di sisi Allah Swt," imbuh Hendri Septa dalam sambutannya.


Ia mengungkapkan, melalui syukuran kali ini berharap doa agar senantiasa diberikan rahmat dan karunia dari Allah Swt dalam memimpin Kota Padang.


"Kami memohon doa semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalani kegiatan pemerintahan di Kota Padang. Sehingga bisa banyak berbuat untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan warga Kota Padang yang kita cintai ini," ucap Hendri Septa yang resmi menjabat Wali Kota Padang per 7 April 2021 lalu itu.


Lebih lanjut sebut pemimpin muda dan energik itu, acara syukuran tersebut ia lakukan juga untuk menunjukkan rasa kepedulian Pemerintah Kota Padang terhadap keberadaan anak yatim dan anak kurang mampu yang berada di panti asuhan. 


"Selain itu hal ini juga ntuk memberikan motivasi dan semangat bagi mereka untuk dapat meraih masa depan yang lebih baik nantinya," pungkas Hendri sembari menyerahkan santunan didampingi istri dan dua orang anaknya.


Pada kesempatan yang sama salah seorang perwakilan pengurus panti asuhan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Wali Kota Padang Hendri Septa beserta keluarga.


"Alhamdulillah merupakan sebuah kebanggaan dan rasa syukur bagi kita semua telah diundang buka puasa bersama dan mendapatkan santunan dari pak wali kota dan istri. Kita doakan mudah-mudahan bapak Hendri Septa sukses menjalankan amanah dari  jabatannya sebagai Wali Kota Padang," harapnya mendoakan.


Dalam acara syukuran tersebut juga dihadiri Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sumatera Barat Wahyu Purnama A, Dandim 0312/Padang Letnan Kolonel Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil, Kabag Umum Setdako Padang Budi Kurniawan, pimpinan dan pengurus panti asuhan serta unsur terkait lainnya.(David)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!