Breaking News

Dibalik Perseteruan Bupati dan Ketua DPRD, Ketua DPC Gerindra Tegaskan Dodi Hendra Tetap Ketua DPRD



Sumbar, Internews---Kisruh Ketua DPRD dengan Bupati Solok belum menemui titik terang. Menyikapi kondisi tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok sekaligus selaku Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu bersama anggota fraksi Gerindra melaksanakan Konferensi Pers di ruang Fraksi Gerindra Sekretariat DPRD Arosuka, Senin ( 16/08 ).


Pada kesempatan itu, Jon Firman Pandu mengatakan, Koalisi Gerindra dan PAN selaku parpol pengusung kepala daerah akan selalu hadir untuk kepentingan masyarakat luas. "Dan kita akan terus kawal pemerintah daerah menuju kebaikan. Fraksi Gerindra Kabupaten Solok terus mengawal yang baik itu, demi kepentingan bersama tentu akan kami aamiin kan. Yang tidak baik tentu akan di kritisi"bebernya.


Dikatakannya, gonjang - ganjing hubungan Bupati Solok dengan Ketua DPRD sudah menjadi Konsumsi publik artinya bukan rahasia lagi, bahkan sudah terang - benderang perseteruan antara Kepala Daerah dengan Ketua DPRD.


"Bahwa Ketua DPRD itu adalah dari Fraksi Gerindra sebagai partai pemenang pada Pileg 2019. Untuk itu, dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan ucapan minta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Solok. Ada hal - hal sekaitan dengan dinamika ini, untuk itu urusan ini harus kami ambil demi terus tegak lurus membela kepentingan masyarakat"jelasnya.


"Insya Allah, Partai Gerindra hari ini solid tegak lurus terhadap garis kebijakan partai.  Kepentingan masyarakat diatas segala - galanya dan memastikan Partai Gerindra tetap mendukung Dodi Hendra sebagai Ketua DPRD Kabupaten Solok" tambahnya.      

(BUYA)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!