Breaking News

Lewat Acara Temu Ramah, Kadis Kominfo Perkokoh Silaturrahim Dengan Awak Media

Kepala Dinas Kominfo Teta Midra Foto bersama Awak Media pada acara temu ramah.


Solok (SUMBAR) internews - Walau terbilang baru menahkodai Dinas Kominfo Kabupaten Solok, Teta Midra, SSTP. MSi telah menunjukan sikap terbuka kepada semua pihak terutama media masa selaku mitra kerjanya dalam melaksanakan tupoksi (tugas pokok dan fungsi). Sebab berbagai terobosan dalam mendukung kemajuan program pemerintah kabupaten Solok perlu dukungan semua pihak. Setidaknya suasana tersebut terbangun dalam sebuah acara temu ramah dalam rangka menjalin silaturahim dengan Awak Media diruang Solok Nan Indah, Selasa 15 Maret 2022.


Acara tersebut dihadiri Bupati Solok yang diwakili Assisten I Koordinasi Bidang Pemerintahan Edisar, Kepala Dinas Kominfo Teta Midra SSTP, M. Si, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Elafki,  Sekretaris sekaligus PLT Kepala Dinas Pariwisata Alfajri, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Jasra Arnoda, Kepala Bidang Pengelola Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo Syofiar Syam serta Awak Media.


Pada kesempatan itu, Edisar atas nama Bupati menyampaikan dalam mewujudkan Visi dan Misi "Daerah Kabupaten Solok Mambangkik Batang Tarandam" menjadi terbaik di Sumatera Barat dari berbagai sektor pembangunan dan perkembangan ekonomi masyarakat.


Maka dari itu peran media dalam hal informasi sangat terdepan, tercapainya fungsi ini tentu tergantung bagaimana Dinas Kominfo mengelola agar yang diharapkan berjalan dengan baik.


Sebab peran Kominfo adalah garda terdepan dalam menginformasikan perkembangan serta kemajuan daerah, begitu juga media, maka dibutuhkan mitra yang baik supaya kemajuan daerah terpublikasikan dengan baik.


"Demi kemajuan daerah Kabupaten Solok, pihak Pemda tentu berharap kepada awak media yang menjalankan tugas profesi di daerah mari Kita bangun kerja sama yang baik, saayun salangkah untuk membangun kabupaten ini menjadi lebih baik. Dan kita juga akan memperingati hari jadi kabupaten Solok yang ke 109 pada tanggal 9 April 2022 ini, tentu saja pemerintah daerah akan menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari jadi itu, maka pihak Pemda berharap untuk di publikasikan kepada masyarakat"himbaunya.


Pada kesempatan yang sama, Teta Midra menambahkan, bahwa pertemuan ini degelar untuk menjalin serta memperkokoh kembali hubungan silaturrahim awak media dengan pemerintah daerah. "Melalui kerja sama yang baik tentu kami berharap kepada media untuk mempublikasikan kegiatan pemda ke masyarakat luas. Dalam hal menyampaikan keberhasilan pemerintah dalam mewujudkan Visi " Mambangkik Batang Tarandam " menjadi kabupaten terbaik di Sumatera Batat" ungkapnya.


Teta juga menyampaikan bahwa peran media masa sangatlah terdepan sebagai corong pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang lajunya pembangun supaya diketahui publik tentang kemajuan yang telah di jalankan oleh pemerintah, maka dari itu media terdepan dalam hal informasi publik. Tanpa media tentu masyarakat tidak akan mengetahui tentang maju mundurnya sebuah daerah.


"Maka dari itu kami melalui kerja sama yang baik berharap kepada awak media yang menjalankan tugas profesi di daerah ini,  untuk menyampaikan informasi yang baik, melalui media yang ada, supaya pencapaian visi dan misi Bupati terwujud sesuai yang kita harapkan" imbuhnya. (Buya/int)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!