Breaking News

Dukung Pembangunan dan Bantuan Bedah Rumah di Nagari Gauang, Wali Nagari Ucapkan Terimakasih Pada Athari Ghauthi Ardi dan Bupati Solok

 

Rizal Idzaiko Wali Nagari Gauang

Solok,(SUMBAR) internewss - Pada tahun 2022, Nagari Gauang Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, mendapat bantuan berupa bedah rumah sebanyak 10 unit, P3AI dan MCK Kumunal (untuk pembuatan 1 buah spiteng bisa menampung 50 rumah).


Demikian disampaikan Wali Nagari Gauang Rizal Idzaiko, SE, dikantornya kepada wartawan Internewss, Kamis 16 Juni 2022. Dikatakannya, mengatakan nya, dengan adanya bedah rumah yang di perjuangkan oleh Ibuk Athari Ghauthi Ardi Anggota DPR RI, sebanyak 10 unit rumah tidak layak huni dapat bantuan bedah rumah pada tahun ini. Selain itu juga dapat paket P3AI dan MCK Kumunal untuk Nagari Gauang."Atas nama wali nagari dan masyarakat terutama yang mendapatkan bantuan bedah rumah, P3AI dan MCK Kumunal, kami mengucapkan terima kasih kepada buk Athari yang telah memperjuangkan anggarannya sehingga bedah rumah dapat dilaksanakan pada tahun ini" tutur Rizal Idzaiko. 


Program bedah rumah dan bantuan lainnya ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat, terealisasi nya program bantuan ini juga tidak terlepas dari perhatian dan perjuangan Bapak Bupati. "Kami juga menyampaikan rasa terimakasih tak terhingga kepada Bapak Bupati, karena upaya beliau telah mendatangkan beberapa kegiatan fisik kenagari kami pada tahun ini"ungkap walinagari Gauang ini.


Pembangunan itu adalah sebuah harapan dari masyarakat. Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi dan pemerintah daerah telah mengabulkan apa yang menjadi impian masyarakat, papar Rizal.


Selaku Wali Nagari dan masyarakat terus berharap kepada Bapak Epiyardi Asda, Bupati Solok dan Buk Athari, semoga tahun depan jumlah rumah yang mendapat bantuan bedah rumah juga bertambah dari yang sekarang. Begitujuga dengan pembangunan lainnya seperti jalan, yang merupakan urat nadi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari- hari."Semoga tahun depan jalan menuju nagari gauang juga menjadi perhatian pemerintah daerah" harap wali nagari gauang.


"Semoga buk Athari sehat dan sukses selalu, senantiasa memperjuangkan kepentingan masyarakat di DPR RI. Begitu juga kepada Bapak Epyardi Asda Bupati Solok, kami ucapan terima kasih,"tambahnya.  ( BUYA )

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!