Breaking News

Pejabat Daerah Kabupaten Solok Ikuti Vidio Converen

 

Editiawarman, Teta Midra serius mengikuti Vidio Comverens

Solok, (Sumbar) internewss - Editiawarman S. Sos, M. Si Asisten Koordinator Bidang Administrasi Umum  ikuti Video Conferens  bersama Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi dan Keuangan tentang monitoring dan evaluasi partisipasi TP2DD dalam Championships Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah, yang bertempat di Ruang Kerja Asisten Koordinator Bidang Administrasi Umum, Kamis (02/06).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti surat Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan Kemenko Perekonomian selaku ketua pelaksana Satgas TP2DD Nomor : EK.3.5/127/D.i.M.EKON/05/2022 perihal perubahan batas akhir pengumpulan Dokumen Evaluasi Kinerja ( Championships ) TP2DD tahun 2022.


Dalam arahannya, Asisten Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi dan Keuangan Puji mengatakan kegiatan ini sebagai sarana koordinasi pengumpulan data dan dokumen pendukung dalam rangka pelaksanaan Championships TP2DD Tahun 2022. Koordinasi Pusat dan daerah juga diperlukan untuk mendorong percepatan digitalisasi daerah, perlu mengikuti pola kerja koordinasi pengendalian inflasi yang dilakukan bersama antara Tim Pengendalian Inflasi Pusat (TPIP) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) yang telah berhasil menjaga stabilitas inflasi nasional dalam 5 tahun terakhir. 


Turut hadir pada Vidio Converens itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab solok, Teta Midra, S. STP, M. Si , Kepala Badan Keuangan Daerah diwakili Kasubag Roni Febri, Kabag Perekonomian diwakili Kasubag Ade Yoana Maria.       ( BUYA )

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!