Breaking News

Bimtek Operasional dan Pemeliharaan IPA, Perumda AM Padang Gandeng B-TAM

 


Internewss.com

Padang (SUMBAR) - Ketersediaan air yang memadai merupakan salah satu program dasar pemerintah pusat maupun daerah. Hal ini mendorong Perumda Air Minum Kota Padang untuk berinovasi dalam mengadakan fasilitas pendukung ketersediaan air yang layak untuk berbagai kebutuhan pelanggan dan masyarakat. 


Bertempat di Pangeran Beach Hotel, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, membuka langsung secara resmi Bimtek Operasional dan Pemeliharaan IPA (Instansi Pengelolaan Air) bagi pegawai yang bertugas di beberapa IPA Perumda AM Kota Padang. 


Dalam bimtek ini, Perumda Air Minum Kota Padang menggandeng Balai Teknologi Air Minum (B-TAM) sebagai mitra pelaksanaan bimtek. Instalasi Pengolahan Air Perumda AM Kota Padang dalam pengoperasiannya telah didukung sistem operasi yang terkomputerisasi dengan hasil mutu yang memenuhi SNI. Pengoperasian SPAM ini juga didukung tenaga yang handal dan optimal. 


Hadir sebagai narasumber adalah Edi Mulyadi, ST, M. Si dan Riska Yulistrianita dari Balai Teknologi Air Minum. 


Dalam kesempatan tersebut, Dirut Hendra Pebrizal berpesan kepada semua peserta bimtek untuk fokus dan aktif agar ilmu yang didapatkan dapat diserap dan diterapkan dalam pekerjaan. 


Ia juga meminta agar semua peserta dapat berdiskusi terkait materi maupun kendala yang ditemui di lapangan dengan narasumber langsung. Hal ini penting, agar semua petugas Instalasi Pengolahan Air benar-benar memahami dan mengerti tentang sistem pengolahan air minum," ulasnya. (hms)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!