Breaking News

Mhd.Husni Nahar : Musra Indonesia Murni Menghimpun Aspirasi Rakyat, Bukan Panggung Politik !

 


Padang, (SUMBAR) internewss - Mari datang ramaikan Musra (Musyawarah Rakyat) Indonesia ke VI Propinsi Sumatera Barat, di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP), pada hari Minggu tanggal 6 November 2022, kata Mhd. Husni Nahar, Ketua DPD Projo Sumbar didampingi Surya St. Sari Alam, Ketua Pelaksana Acara Musra Indonesia ke VI Propinsi Sumbar beserta jajaran panitia pelaksana, kepada Wartawan dalam jumpa perss di Sekretariat Musra Indonesia ke VI Propinsi Sumbar, Bagan Kafe jalan Kartini Nomor 24 Padang, Jumat (4/11).


Musra Indonesia ini, kata Husni, adalah panggung nya rakyat, tujuan nya menghimpun kriteria - kriteria pemimpin nasional 2024 yang diinginkan rakyat. Musra Indonesia bukan panggung politik tapi panggung demokrasi nya rakyat, wadahnya menyuarakan pikiran dan aspirasi. Silahkan nanti kemukakan kriteria calon penerus pemimpin nasional 2024 yang dianggap tepat oleh masyarakat Sumatera Barat. 



"Memang ada saya dengar acara Musra Indonesia yang diprakarsai oleh Projo ini panggung politik bagi kelompok tertentu. Saya tegas kan itu tidak benar, Musra Indonesia yang kita adakan murni menghimpun aspirasi rakyat, silahkan rakyat Sumbar menentukan nanti siapa dianggap tepat meneruskan kepemimpinan nasional 2024,"kata pria berpenampilan necis ini.


Menurut rencana, lanjut Husni, acara Musra Indonesia ke VI Propinsi Sumatera Barat akan dihadiri oleh presiden Joko Widodo, namun dipastikan hadir ke Sumatera Barat yakni  Budi Arie Setiadi, Wakil Menteri Desa, Pemberdayaan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDDT), sekaligus Ketua Umum Projo.


Semua elemen masyarakat di Sumatera Barat diundang hadir pada acara Musra Indonesia ke VI Propinsi Sumbar seperti Seluruh Relawan Pendukung Capres dan Cawapres, Partai Politik, Tokoh Masyarakat, Ormas, LSM, Kelompok Tani, Nelayan, Buruh dan Komunitas Masyarakat lainnya."Nanti Musra tidak menyebutkan nama, tapi kriteria pemimpin nasional yang diinginkan rakyat"timpal Surya.


Jokowi mengadakan Musra Indonesia memastikan pemimpin nasional mendatang adalah pimemimpin yang disukai oleh rakyatnya. Pemimpin yang membuat program - program pro kerakyatan. 


Dari semua organ relawan Jokowi, Projo ditunjuk selaku pelaksana Musra Indonesia. Sumatera Barat menjadi pelaksana ke VI dari 34 Propinsi di seluruh Indonesia, setelah Jawa Barat, Sulawesi Selatan, Riau dan Kepri pada Sabtu besok (5/11), kata Surya menambahkan.   (D/int)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!