Breaking News

Badan Jalan Wilayah PPK 2.2 Menuju Rigid Beton

 

Aktifitas pekerjaan rigit beton segmen 2 dalam kondisi cuaca cerah, pada kamis 25 Mei 2023

Dharmasraya, (Sumbar) internewss---Kementerian PUPR terus menggenjot peningkatan dan perbaikan pada ruas jalan nasional di Propinsi Sumatera Barat. Seperti yang terpantau pada Kamis 25 Mei 2023, dimana ruas jalan nasional Wilayah PPK 2.2, yang sebelumnya badan jalan aspal sekarang dibikin rigid beton.


Pada tahun anggaran 2023 ini, ruas jalan nasional Simpang Muaro Kalaban - Kiliran Jao - Batas Jambi mulai dilakukan pekerjaan rigid beton. Dari total panjang jalan 167 Kilometer terdapat penanganan sepanjang 7,1 Kilometer rigid beton yang terdiri dari beberapa segmen. Hal tersebut disampaikan Ruli PPK 2.2, Satker PJN Wilayah 2 Propinsi Sumbar, Balai PJN Sumbar, kepada internewss yang ditemui disalah satu lokasi pekerjaan rigid beton.


Pria yang suka berdiskusi ini, mengatakan, pekerjaan akan diselesaikan sampai dengan 31 Desember 2023. Untuk itu, kepada para pengguna jalan ia me minta untuk berhati - hati dan bersabar mengantri saat melintasi lokasi yang sedang di kerjakan karena sedang di berlaku kan sistem buka tutup dari arah berlawanan. 


"Kami PPK 2.2 dan segenap pelaksana lapangan menyampaikan permohonan maaf atas terhambat nya dan ketidak nyamanan perjalanan para pengguna jalan selama masa pelaksanaan kegiatan rigid beton ini" kata Ruli. 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!