Breaking News

Efriwandi PPK 1.5 : Rasa Puas Itu Ada Ketika Masyarakat Merasakan Manfaat Yang Kita Kerjakan

Potret badan jalan dan bentuk kegiatan pada ruas jalan Lubuk Alung - Simpang Manggopoh


Padang, (Sumbar) internewss--- Realisasi kegiatan fisik pada ruas jalan Lubuk Alung - Simpang Manggopoh saat ini (Mei 2023-red) mampu melebihi target waktu yang telah ditentukan. Namun capaian hasil pekerjaan tersebut tidak langsung membuat sosok sederhana ini merasa berpuas diri. Dialah Efriwandi, ST. MT, PPK 1.5 Satker PJN Wilayah 1 Sumbar, Balai PJN Sumbar, saat berdialog bersama wartawan media internewss seputar pekerjaan dibawah naungan jajaran PPK 1.5, pada Rabu 31 Mei 2023. 


Pencapaian yang dirasakan saat ini, kata Efriwandi, merupakan hasil kerjasama jajaran PPK bersama unsur pelaksana. Dan rasa puas itu, kata Efriwandi, ada ketika pekerjaan yang kita lakukan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


"Inilah yang memicu semangat kita dengan perangkat dilapangan untuk bekerja sungguh - sungguh dan penuh tanggung jawab. Alhamdulillah, progres kita selalu lebih dari jadwal yang ditentukan" kata Wandi. 


Selama pelaksanaan kegiatan dilapangan, pihaknya selalu mengingatkan unsur pelaksana untuk selalu memperhatikan keselamatan masyarakat, terutama pengendara bermotor. Hal tersebut penting diperhatikan mengingat kegiatan yang dilakukan berada dijalan raya sebagai akses utama mobilitas masyarakat dan barang. 


"Keselamatan pengendara menjadi perhatian utama kita selaku pihak penyelenggara jalan. Kita selalu memastikan rambu - rambu terpasang  pada setiap lokasi rawan kecelakaan, terutama di lokasi pekerjaan"sebutnya.


Soal mutu merupakan komitmen jajarannya bersama unsur pelaksana dilapangan. Oleh sebab itu, Ia mengajak konsultan pengawas untuk maksimal bekerja sesuai tupoksi yang telah dipercayakan. "Kepastian mutu ada ditangan pengawas, jadi laksanakan lah tugas pengawasan dengan baik "harapnya.    (DM/int)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!