Breaking News

Mhd. Husni Nahar Ketua Projo Sumbar : Musra Pentas Demokrasi Rakyat Diera Moderen

Foto dilokasi acara puncak Musra indonesia di Istora Senayan Jakarta dengan Haynes Ade, SH. MH, Sekretaris DPD Projo Propinsi Sumatera Barat bersama pengurus lainnya, Minggu 14 Mei 2023


Jakarta, (internewss)--- Musra ini bagus dalam era demokrasi yang moderen seperti saat ini. "Kita tidak bicara partai, tidak bicara warna baju, tapi kita bicara sosok pemimpin Indonesia kedepan, siapa yang akan melanjutkan dan meneruskan program pembangunan yang telah dilaksanakan Jokowi selama sepuluh tahun memimpin bangsa ini" kata Muhammad Husni Nahar Ketua DPD Projo Propinsi Sumatera Barat kepada wartawan dilokasi acara Puncak Musra Indonesia di Istora Senayan Jakarta, Minggu 14 Mei 2023.


Sebelumnya Musra (Musyawarah Rakyat) yang digagas Projo ini telah dilaksanakan disejumlah Provinsi seluruh Indonesia. Acara Musra ini, kata Husni bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat diseluruh Indonesia dalam rangka menyuarakan siapa sosok atau tokoh yang layak meneruskan program pembangunan yang telah dibuat Jokowi.


"Musra yang kita laksanakan bukan untuk menggiring suara rakyat kepada satu tokoh. Karena Musra merupakan pentas demokrasi bagi rakyat Indonesia, jadi rakyat yang mengikuti acara Musra bebas menyuarakan, menentukan, dan memilih siapa tokoh yang layak mereka suarakan" kata ketua DPD Projo Propinsi Sumbar ini, yang juga didampingi oleh pengurus lainnya yakni Haynes HD, SH, Sekretaris, Zaidinul Wakil Ketua, dan pengurus lainnya.


Sesuai rencana, acara Puncak Musra Indonesia hari ini yang digelar di Istora Senayan Jakarta, akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo selaku Pembina PROJO Indonesia. Seperti apa kemeriahan acara Puncak Musra hari ini, kita tunggu liputan berikutnya. (Darmen/int)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!