Breaking News

49 Tahun Perumda AM Padang, Terus Berikan yang Terbaik Untuk Pelanggan



Internewss.com
Padang (SUMBAR)
- Berbagai rangkaian agenda kegiatan Perumda Air minum Kota Padang digelar dalam merayakan HUT yang ke 49 Tahun 2023. Kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti bakti sosial dan lainnya.


Dipuncak kegiatan perayaan, Sabtu (30/12/23), kegiatan jalan santai mewarnai HUT Perumda AM Kota Padang. Acara ini dihadiri oleh masyarakat dan pelanggan Perumda AM kota Padang.



Dilepas oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa, yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar, Wakil Ketua DPRD dan sejumlah kepala OPD, Kegiatan jalan sentai dimulai dari kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang di Jalan H. Agus Salim.


Di HUT ini juga diundi 2 (dua) Hadiah Utama, yakni Umrah untuk 2 (dua) orang pelanggan yang beruntung persembahan dari Bank Nagari dan Penyerahan 1(satu) unit Mobil Tangki dari Bank Mega Syariah kepada Wali Kota yang nantinya digunakan untuk operasional mobil tangki Perumda AM Kota Padang.



Selain itu, Perumda AM Kota Padang juga meluncurkan aplikasi yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat yang memuat semua informasi tentang perumda AM Kota Padang yang diberi nama "KABA AIA".


Di aplikasi ini, masyarakat dapat mengakses semua info tentang Perumda AM Kota Padang, dan juga sekitar pemakaian air pelanggan sendiri.


Selain launching aplikasi, dikesempatan yang sama, Perumda AM Kota Padang juga meluncurkan nomor CONTACT CENTER, dengan contact center ini diharapkan penanganan setiap informasi dari masyarakat dan pelanggan dapat dengan cepat diatasi.



Pelanggan dan masyarakat dapat memberikan informasi ataupun komplen lewat nomor 0751-9742412. Dengan hadirnya nomor Contact Center ini, nomor layanan 0811669123, masih tetap bisa di akses.


Pada kesempatan tersebut, Direktur Untuk Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal mengungkapkan, "Perumda AM Kota Padang terus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat dan pelanggan. Tekad dan kerja keras ini juga dituang dalam sebuah buku yang juga diluncurkan pada perayaan HUT ini. "Melayani Optimal, Berbuat Maksimal" demikian judul buku yang diterbitkan. Buku ini menceritakan tentang sejarah PDAM hingga seperti sekarang," ungkap Hendra Pebrizal. (rel)



Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!