Breaking News

Jongguk Marasi Siagian "Opung" Resmi Jabat Ketum KJI, Joni Putera dan Hendra Saputra Beri Apresiasi



PADANG, 17 JANUARI 2024 | Akhirnya terungkap juga ketua Perkumpulan Kolaborasi Jurnalis Indonesia ternyata Jongguk Marasi Siagian, pengusaha sukses sebuah koran harian yang ada di kota Padang provinsi Sumatera Barat.


Di sekretariat DPP-KJI jalan Delima No 77 F Ujung Gurun kota Padang, Jongguk Marasi Siagian, yang akrab disapa Opung mengatakan, perkumpulan Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) adalah wadah untuk mempersatukan para awak media. Selain guna mempererat hubungan silaturahmi, juga merupakan sebuah tempat buat menyatukan visi misi sebagai pewarta.


Atas adanya kepercayaan rekan-rekan kepada saya untuk memimpin lajunya perkumpulan KJI. Insya Allah amanah ini akan kita emban sebaik-baiknya. Kemudian, mengenai surat pemberitahuan tentang keberadaan perkumpulan ini ke Dewan Pers, maupun instansi pemerintah terkait akan kita segerakan.


Untuk itu, kepada semua pengurus KJI baik provinsi maupun kabupaten kota dibelahan persada, kibarkanlah bendera KJI dengan semangat penuh pengabdian terhadap tanah air yang sama-sama kita cintai. Sebab, KJI terlahir untuk membawa kemaslahatan bagi umat yang ada dibelahan bumi Pertiwi tanpa memandang suku ras dan agama, harap Opung yang ternyata owner Koran Padang


Terpisah, Joni Putera, SH salah seorang dari sekian pendiri perkumpulan KJI sangat mengapresiasi atas terpilihnya Jongguk Marasi Siagian, sebagai Ketua Umum periode 2024-2026 dan, Herman Tanjung sebagai Wakil ketua umum.


Sebagai pendiri dan juga pengawas di perkumpulan KJI, Joni berharap kepada pengurus agar bisa melaksanakan apa yang menjadi visi misi yaitu, mensejahterakan anggota bukan sebaliknya. Oleh karena itulah KJI hadir. 


“ Kita yakin, dibawah komando Opung dan Herman Tanjung, rekan-rekan media yang tergabung di KJI bisa lebih sejahtera dan profesional dalam bidangnya,” kata Joni. 


Selain Joni, salah seorang pembina perkumpulan KJI yaitu, Hendra Saputra, SH, M.Si juga mengucapkan selamat kepada Jongguk Marasi Siagian. “ Apresiasi buat Opung dan Herman Tanjung, semoga perwakilan organisasi pers ini selain Sumatera Barat juga bisa ada diseluruh pelosok tanah air. 


Selaku pembina, Hendra meminta kepada semua pengurus dan anggota perkumpulan KJI untuk selalu dapat mengacu pada AD dan RT. Hendra juga berharap semoga keberadaan KJI bisa membawa dampak positif terhadap kemajuan pendidikan di negara kesatuan Republik Indonesia ini. 


**

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!