Breaking News

Puluhan Calon Pengurus KJI Wilayah Minta Surat Mandat, Sekretaris Jenderal: Lengkapi dulu Strukturnya


Deni Handani sekjed Kji


PADANG - 8 JANUARI 2024 - Pasca pemberitaan organisasi pers Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) bakal mengembangkan sayap mendapat tanggapan positif dari para jurnalis di seantero Tanah air.


Alhamdulillah, kita ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan sesama Jurnalis di seantero Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) atas respon positifnya terhadap perkumpulan Wartawan ini, ucap Denni Handani sekretaris Jenderal KJI saat bincang-bincang bareng awak media di sekretariat DPP-KJI Jalan Delima No 77 F Ujung Gurun Kota Padang, Sumatera Barat.


Untuk diketahui terang Denni, sudah ada beberapa calon ketua pengurus KJI wilayah, serta Kabupaten Kota yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan mandat kepengurusan dari DPP-KJI. Salah satunya kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat (Sumbar) yaitu:

Sijunjung

Bukittinggi

Pasaman Barat 

Dharmasraya

Tanah Datar

Kota Padang

Padang Pariaman


Sedangkan untuk tingkat wilayah:

Provinsi Jawa Barat 

Banten

Bitung

Sumatera Selatan 

Aceh Tamiang

Provinsi Kepulauan Riau 

Provinsi Sumatera Utara 

Barito Selatan

Provinsi Kalimantan 

Provinsi Jawa Tengah 

Provinsi Lampung

DKI Jakarta 

Sumatera Barat 


Kepada semua calon ketua pengurus perkumpulan KJI yang ada di wilayah NKRI, atas adanya inisiatif ingin bergabung. Kami dari DPP mengucapkan terimakasih. Mari bersama kita besarkan perkumpulan wartawan ini dengan catatan. Tetap mengacu kepada AD-RT-KJI, ujar Denni.


Selanjutnya, mengenai surat mandat kepengurusan setelah masing-masing calon Ketua melengkapi susunan pengurus. Baru kami tindaklanjuti. Kemudian, sama halnya dengan yang telah disampaikan ketua wilayah dua Windo Regandha, yang terpenting jaga marwah organisasi, harap Denni. (rilis)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!