Breaking News

Jon Firman Pandu: Kita Yakin Kelak KJI Bakal Terverifikasi di Dewan Pers



PADANG - 6 MARET 2024 - Jon Firman Pandu, Wakil Bupati Kabupaten Solok provinsi Sumatera Barat, sebagai satu diantara Dewan Pembina organisasi pers Kolaborasi Jurnalis Indonesia, usai melaksanakan kegiatan memanfaatkan waktu luangnya untuk diskusi mengenai langkah organisasi kedepan bersama pendiri.


Sembari menuangkan kopi ketadah dan menikmati sejuknya hembusan angin Purus pantai Padang, Jon Pandu berujar, kalau organisasi ingin besar kita semua mesti bersatu sesuai dengan namanya Kolaborasi.


Selaku Dewan Pembina di DPP-KJI yang berkantor pusat di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Jon menyampaikan dukungan untuk agenda kerja yang telah disusun para pengurus organisasi. 


“Prinsipnya kita mendukung, agenda kerja yang telah disusun pengurus. Semoga dengan adanya wadah ini, awak media yang tergabung didalamnya setidaknya dapat meminimalisir berita-berita hoax,” terang Jon.


Kemudian kata Jon, kita yakin dengan kegigihan para pengurus DPP, DPW dan juga beberapa DPC yang sudah terbentuk di Sumbar maupun provinsi lain yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia, KJI kelak bisa terdaftar dan terverifikasi di dewan pers. 


**

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!