Breaking News

Film 'War for the Planet of the Apes'


Detail film

Sutradara : Matt Reeves
Produser : Peter Chernin, Dylan Clark, Rick Jaffa, Amanda Silver
Penulis naskah : Mark Bomback, Matt Reeves
Pemain : Andy Serkis, Steve Zahn, Judy Greer, Karin Konoval, Terry Notary Max Lloyd-Jones
Genre : Action, Drama, Petualangan
Tanggal Rilis Perdana : 14 Juli 2017
Studio : 20th Century Fox

Sinopsis  
Perang antara bangsa kera dan manusia tak bisa terelakkan lagi di film terbaru berjudul War for the Planet of the Apes. Yupz, cerita di film War for the Planet of the Apes ini akan melanjutkan kisah di trilogi film Planet of the Apes yang pertama kali dirilis pada tahun 2001 silam. Di film ke-3 ini karakter utama kera bernama Caesar masih diperankan oleh aktor Andy Serkis.

Di film War for the Planet of the Apes ini cerita akan berfokus pada pertempuran antara bangsa kera yang dipimpin oleh Caesar dengan bangsa manusia yang dipimpin oleh Kolonel untuk menentukan nasib dari planet bumi ini. Sang Kolonel dalam film War for the Planet of the Apes ini diperankan oleh aktor kawakan Woody Harrelson.

Bagi kamu penggemar film sci-fi dengan efek visual yang canggih pasti akan terkesima dengan setiap adegan di film War for the Planet of the Apes ini. Adegan para kera berbicara dan berakting terlihat sangat nyata dan natural. Hal inilah yang membuat film War for the Planet of the Apes ini pantas untuk ditonton.

Simak video ini!

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!