Breaking News

Tingkatkan Rasa Persatuan, PKK Kota Bengkulu Gelar Jambore Kader



Internewss.com.BENGKULU--- PKK Kota Bengkulu menggelar jambore kader di Hotel Rafles, Rabu (8/11/2017). Kegiatan ini diharapkan meningkatkan persatuan dan kesatuan seluruh kader PKK yang ada di Kota Bengkulu.

“Kesatuan kita semoga dapat ditingkatkan melalui jambore ini,” kata Asisten II Pemerintah Kota Bengkulu Walin Siin, saat membuka Jambore Kader PKK Kota Bengkulu.

Dia berharap kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana. Selain itu, jambore ini juga diharap dapat meningkatkan kapasitas para anggota PKK.

“Mudah-mudahan setelah jambore ini para ibu-ibu tidak lagi bergantung pada suami saja,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Walin mengingatkan agar kader PKK turut menyukseskan Pilwakot 2018 nanti. Seluruh kader PKK harus mengajak seluruh anggota keluarga yang masuk DPT bisa menggunakan hak pilihnya.

“Mari nanti kita berbondong-bondong ke TPS untuk memilih pemimpin kita,” sampainya.

Selain itu, ia minta seluruh kader PKK untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. Bila ditemukan ada orang yang mencurigakan bisa melaporkan ke aparat keamanan setempat.

“Saat ini juga marak kejadian asusila di Bengkulu. Kunci permasalahan ini ada di ibu-ibu, untuk terus menjaga keutuhan keluarga dan selalu memonitor kegiatan anak,” paparnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Jambore Kader PKK Kota Bengkulu Ny. Nelwitis Marjon mengatakan acara ini dilakukan sehari penuh dan diakhiri dengan pembagian hadiah. Dia pun berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan motivasi dan kinerja kader.

“Kita ingin kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk saling berbagi dan meningkatkan rasa persatuan,” ungkapnya.


#Humas Kota Bengkulu

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!