Breaking News

Saatnya Perwakilan dari Solok Selatan duduk di DPR-RI


Internewss.com 
Padang (Sumbar) - Saatnya ada Perwakilan dari daerah Kab.Solok Selatan duduk di kursi DPR-RI kata Suriati Muzni Zakaria, Caleg DPR-RI Sumbar I Nomor Urut 4 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kepada Internewss.com, Minggu (21/10/2018) di Padang.

Biodata nama : Suriati Muzni Zakaria, Tempat/Tgl lahir : Muaralabuh/21 Maret 1965, Pekerjaan : Ketua TP.PKK Kabupaten Solok Selatan, Suami : H. Muzni Zakaria, ME Bupati Kabupaten Solok Selatan, Anak 3 orang.

Riwayat Organisasi :
Ketua Dharma Wanita Dinas PU Kab. Sijunjung tahun 2001 s/d 2005.
Ketua Dharma Wanita Dinas PU Kota Padang tahun 2006 s/d 2010.
TP. PKK Kabupaten Solok Selatan.
Ketua Dekranasda Kabupaten Solok Selatan.
Ketua LKKS & Bunda PAUD Kabupaten Solok Selatan tahun 2010 s/d sekarang.

Visi : Mewujudkan Sumatera Barat yang madani dan sejahtera

Misi :
1. Meningkatkan tata kehidupan yang harmonis, agamis, beradat dan berbudaya, berdasarkan falsafah adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah.
2. Meningkatkan tata pemerintahan yang baik bersih dan profesional.
3. Meningkatkan sumberdaya manusia yang cerdas, sehat, beriman, berkarakter dan berkualitas tinggi.
4. Meningkatkan ekonomi masyarakat berbasis kerakyatan, yang tangguh, produktif dan berdaya saing regional dan global, menjadikan Sumbar 5. sebagai destinasi pariwisata unggulan, serta meningkatkan pemanfaatan SDA dan potensi daerah untuk kesejahteraan rakyat.
5. Meningkatkan infra struktur dan pembangunan yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.

Semoga kedepan Sumbar sejahtera mampu mewujudkan, meningkatkan pendapatan masyarakat, menurunkan angka kemiskinan, pengangguran, meningkatkan pariwisata, pembangunan jalan, jembatan, irigasi dan infrastruktur, meningkatkan kualitas pendidikan dan SDM, meningkatkan kualitas kesehatan dan jangkauan jaminan kesehatan masyarakat, meningkatkan pemahaman dan pengamalan agama, adat dan budaya, meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menuntaskan reformasi birokrasi ungkap Cung. (MN)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!