Breaking News

Masyarakat Talang Babungo Meminta Suparman Putra Asli Daerah Untuk Maju Caleg DPRD Sumbar


Internewss.com
Padang (Sumbar) - Warga masyarakat Talang Babungo meminta putra asli daerah Ir. Suparman, SH.M.Si.MH untuk maju pemilihan mendapatkan kursi di DPRD Provinsi Sumatera Barat pada Pemilu dan Pileg 2019 yang akan berlangsung 17 April 2019. Kata Suparman kepada Mahyuddin Dewan Redaksi Media online internewss.com hari Selasa tanggal 15 Januari 2019 di kantornya di Padang. Dari beberapa kali pertemuan masyarakat Talang Babungo dengan Suparman, masyarakat Talang Babungo sangat mengharapkan Suparman duduk di DPRD Sumbar dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sumbar, dapil 7 daerah Kota Solok, Kabupaten Solok, Kabupaten Solok Selatan Nomor urut 1. Lebih lanjut dikatakan Suparman mengaku dengan permintaan masyarakat Talang Babungo bathinnya terpanggil untuk ikut serta dalam pesta demokrasi, ingin memajukan dan kesejahteraan masyarakat kampung halamannya Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan.

Suparman termasuk salah satu pengusaha yang berhasil dibidang konstruksi yang juga tokoh anti korupsi yang cukup dikenal penegak hukum di daerah dan nasional. Banyak potensi yang belum tergarap dengan maksimal seperti sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, industri kerajinan, pertambangan, bukan di Talang Babungo saja tetapi juga di Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan. 

Kalau ini diterapkan dengan maksimal tentu masyarakat Kota Solok, Kabupaten Solok Selatan akan hidup sejahtera dari kekayaan alamnya, selama ini Suparman di perantauan tentu cukup banyak pengalaman yang dapat, disamping bertitel juga alam takambang jadi guru, mohon doa restunya ucap Ketua DPP PKPI Sumbar untuk mengabdi di kampung halaman. Suparman mengatakan Firman Ketua Umum Ikatan Pemuda Minang Kota Batam, sosok Suparman tak perlu diragukan, dikenal anti korupsi, suaranya lantang menyuarakan permainan busuk oknum pejabat daerah dan pusat.

Sebagai Ketua Umum Solok Saiyo Sakato (S3) Kota Batam Suparman didampingi Sekretaris S3 Eri Patria mengungkapkan bentuk keseriusan membangun kampung halaman, dirinya telah mendatangkan 2 (dua) unit mesin cetak sebagai alat yang akan digunakan mencetak alat peraga kampanye (APK). Ini bukti keseriusan membangun kampung halaman dengan harapan masyarakat bertambah makmur dan sejahtera. Tidak kalah pentingnya untuk generasi penerus harus memilik SDM yang mumpuni yang salah satu kunci untuk memajukan negeri ujar Suparman yang juga merupakan Ketua Keluarga Minang (IKMR) Kota Batam, tokoh vokal Suparman ini juga berencana akan maju calon Bupati Kabupaten Solok ketika kesempatan sudah terbuka, sekarang berencana mendirikan membangun Kampus Universitas Internasional di Lubuk Selasih anggaran + 100 Milyar sudah dimulai prosesnya mohon dukungan dan doa restu ungkap Suparman (MN).

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!