Breaking News

Padang Raih Penghargaan Sahabat Ramah Anak


RAMAH%2BANAK

Internewss.com
Padang (SUMBAR) - Diawal tahun 2019 Kota Padang kembali menoreh prestasi menerima  penghargaan komitmen Perlindungan anak dari zat adiktif rokok untuk Indonesia layak anak 2030, setelah minggu lalu terima penghargaan Piala Adipura.

Tahun 2018 lalu Kota Padang mempereleh 23 Penghargaan Tingkat Nasional semua prestasi di raih tersebut tak terkepas dari kesenergisan semua elemen masyarakat dan SKPD dilingkungan pemerinatah Kota Padang.

Penghargaan kali ini di berikan Yayasan  Lantara Anak, Lisda Sundari kepada Walikota Padang H. Mahyeldi Asnharullah, SP  dihotel Ibis Jakarta, Selasa (22/1). yang  telah sukses dan menjalankan komitmen atas perlindungan anak dari zat Adiktif rokok.

Salah satu yang menjadi  komitmen Walikota Padang yaitu tidak ada iklan rokok di sepanjang jalan di Kota Padang, yang mana selama ini iklan rokok ini sampai kepelosok kota terpasang, dan juga apapun acara ditampilkan, iklan rokok selalu ikut serta.

Sedangkan penghargaan perlindungan anak dari zat adiktif rokok untuk indonesia layak anak 2030, juga diterima oleh Walikota Sawahlonto, Bupati Lapongan dan Bupati Luwuk Banggai. (tf

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!