Breaking News

Ini Pesan Wako Mahyeldi di HUT Satpol PP ke-69 & Satlinmas ke-57


hut%2Bsatpol%2Bpp%2Bpadang

Internewss.com
Padang (SUMBAR) - Wali Kota Padang Mahyeldi langsung menjadi inspektur dalam upacara hari ulang tahun (HUT) Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57 yang diadakan di lapangan RTH Iman Bonjol Padang, Senin (18/3/2019).

Dalam amanat yang dibacakan Wali Kota Padang, ia memberikan motivasi kepada Satpol PP agar mampu memberikan rasa aman bagi Masyarakat Kota Padang. selain itu ia berharap dalam perayaan HUT Satpol PP ke-69 dan SatLinmas ke-57 ini, anggota Satpol PP hendaknya mampu memberikan peningkatan pelayanann kepada masyarakat agar lebih baik.

“Peringatan hari ulang tahun sebagaimana yang kita lakukan hari ini, tentu tidak hanya dijadikan forum untuk mengenang masa lalu, dimaksudkan harus lebih dari itu, Satpol PP sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang, dedikasi dan pengabdian aparatur dalam melindungi masyarakat, serta diperlukan kebulatan tekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, kata Mahyeldi.

Kepala Satpol PP Al Amin juga menyampaikan bahwa, Satpol PP siap melayani masyarakat dengan hati yang lapang dan luas. Selain itu, diminta juga kerja sama dan kesadaran masyarakat dalam menegakkan peraturan untuk kemajuan bersama.

"Kami siap melayani, mengayomi dengan landasan aturan dan undang-undang yang berlaku. Mari bersama kita jadikan Kota Padang tertib, nyaman, indah dan teratur," ungkap Al Amin. 

Upacara Hut tersebut berlangsung dengan khitmat, agenda perayaan tersebut juga di hiasi dengan kegiatan  aksi bela diri, seperti Karate dan Tarung Derajat oleh para personil Satpol PP Padang.

#ptr

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!