Breaking News

KOMPOL (P) ZULFAN TERPILIH JADI KETUA PKBB NUSANTARA PADANG


Internewss. Com 
Padang (Sumbar) - Pemilihan Ketua Pengurus Paguyuban Keluarga Besar Brimob (PKBB) Nusantara Kota Padang, bertempat di rumah pribadi AKBP (P) Childamris Komplek Pemda Brimob Blok W 5 di Padang Sarai hari Minggu tanggal 15 September 2019 dihadiri ± 50 orang Purnawirawan Brimob dalam Kota Padang, hadir Korwil Sumbar Media Portal Internewss.com Mahyuddin. AR yang juga Purnawirawan Brimob. Pemilihan dipimpin oleh Bapak AKBP (P) Childamris berdasarkan Surat Ketua Umum PKBB Pusat Komjen Pol (P) Drs. Imam Sujarwo, M.Si Nomor 07/VII/2017/PKBB kepada Komandan Kobrimob Polri Irjen Pol. Drs. Murad Ismail. 

CHILDAMRIS (pegang mix)  MEMIMPIN ACARA YUSRIL LATIF DAN ZULFAN

Dilanjutkan surat wadan Korbrimob Brigadir Jenderal Polisi Iriyanto Sik tanggal 15 September 2017 Nomor : B/2017/IX/2017/Korbrimob kepada para Dansat Brimobda se Indonesia. Ini di Sumbar sudah dilaksanakan hari Sabtu tanggal 4 Oktober 2017 di ruang Dhirabrata Sat Brimob Padang Sarai di depan Purnawirawan, Kasat Brimob Polda Sumbar waktu itu Kombes Pol. Tumpal Damayanus, SH.MH yang diwakili oleh Kompol Zulfan Kasubag Renmin melakukan pemilihan Pengurus PKBB Sumbar.

Zulfan mantan Kapolsek Koto Parik Gadang Diateh Kabupaten Solok Selatan dalam pemilihan terpilih sebagai Ketua PKBB Sumbar AKBP (P) H. Busral mantan Kaden Gegana Brimob Polda Sumbar, mantan Wakapolres Kepulauan Mentawai dan mantan Wakapolres Padang Panjang, dikukuhkan tgl 4 November 2017 di Aula Dhira Brata Satbrimob Polda Sumbar untuk Periode 2017 s/d 2022.

ANDAWIZAR (tiga dari kiri)

Komentar Yusrli Latif Dt. Rangkayo Mulya jabatan Dewan Penasehat PKBB Sumbar mengatakan sesudah dikukuhkan Pengurus PKBB Sumbar sampai sekarang tidak ada kegiatan, kita berencana akan membuat Tugu Monumen Brimob Deplat 003 SAK Sukarami Leahting I s/d V Tahun 1961 s/d 1971 menghasilkan + 1.000 orang Tamtama, Tamtama Brimob, nanti kita koordinasikan dengan Bupati Kabupaten Solok, juga dapat menunjang pariwisata di Kab. Solok lokasi di depan Balitan Sukarami, AKBP (P) Mulyadi adalah Leahting ke II Deplat 003 SAK Sukarami, sedangkan AKBP (P) Damri Husen Leahting ke III. Jadi tamatannya dari tamtama ada bintara, perwira pertama, ada perwira menengah yang sudah tersebar di Indonesia. 

Sekarang dalam pemilihan Ketua Pengurus PKBB Nusantara Kota Padang terpilih Kompol (P) Zulfan yang baru pensiun dan wakilnya Kompol (P) Andawizar Mantan Kabagops Polres Mentawai, Sekretaris Jasman, Ketua Humas Mahyudin. AR, Anggota Humas Syafrudin Dt. Tuangko Rajo Batuah, SH. Lebih lanjut dikatakan Yusril Latif kita kembangkan di Kabupaten/Kota se Sumbar, kita juga membantu tugas Polri di Sumatera Barat dalam memberikan informasi yang postif, pencegahan terhadap Kamtibmas di lingkungan tempat kita tinggal masing-masing khususnya Padang umumnya Sumbar, kepada Pimpinan Polri mulai Pos Polri, Polsek, Polresta/Polres, dan Polda agar Sumbar tetap aman ungkap Yusril Latif.

Komentar Zulfan Ketua PKBB Nusantara Padang terpilih akan menjalankan amanah dari rekan-rekan semua dengan sebaik-baiknya dan akan menerima masukan-masukan aspirasinya, mari kita bersama-sama melaksanakan yang terbaik untuk kita, kata Mantan Kasat Shabara Polres Solok Selatan. (MN)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!