Breaking News

MENJADI MUKMIN YANG CERDAS DI AKHIR ZAMAN

USTAD H. ZULKIFLI AR BERSAMA PENGURUS dan UNDANGAN

Internewss.com 
Padang (Sumbar) - Sabtu 14 September 2019 pukul 20.00 Wib Acara Tabligh Akbar di Masjid Maryam Ranah Padang yang disampaikan oleh KBP. Dr. H. Zulkifli. AR.Sik,MH kajian Islami dengan thema “Menjadi Mukmin yang Cerdas di Akhir Zaman”. Sekarang dimulai masa keruntuhannya kerajaan, Dinasti Islam terbesar runtuh tidak ada lagi kerajaan Islam di bumi nusantara kita, karena hari ini muncul fitnah-fitnah dajjal yang ingin merusak Islam. 

Difase keempat kita tahu adalah maraknya bencana hampir setiap daerah, negara lain muncul bencana alam, banjir, gempa alam, pesawat jatuh, kapal tenggelam, tanah bisa hancur, munculnya invisi bisa menjadi penyebab perang, dan banyak lagi yang akan terjadi, munculnya pembunuhan, munculnya krisis ekonomi, ada skenario untuk bagaimana menghabiskan umat manusia khususnya muslim dengan cara memproduksi ribuan juta makanan. 

H. ZULKIFLI AR DENGAN MAHYUDIN. AR

Hancurnya iman Islam kita oleh pasukan dajjal, target tataan kehidupan akan mempercepat proses kematian mereka mengharapkan kelak nanti targetnya bahwa akan muncul sebuah tantangan dunia baru dibawah kekuasaan mereka. Inilah kondisi kita Islam disatu sisi umat Islam bertahan untuk mempertahankan Islam dan disatu sisi kelompok orang ingin meledakan Islam baik dari Islam sendiri maupun di luar Islam, kondisi Islam sekarang saling menyalahkan antara kita sesama kita, perpecahan antar umat, munculnya aliran sesat. 

Di luar kita begitu banyak yang mempengaruhi Islam seperti LGBT, Politik, ini tujuannya untuk membelokan akidah umat Islam, ini keseriusan Nabi Muhammad SAW seribu empat ratus tahun yang lalu, umat Islam seperti onggokan daging yang diperebutkan dimangsa oleh binatang buas, walaupun umat banyak tetapi umat seperti buih lautan, hari-hari akan terjadi fitnah, munculnya pemimpin tidak amanah. 

ZULKIFLI AR SEDANG MEMBERIKAN CERAMAH TABLIGH AKBAR

Fase akhir zaman yang sesungguhnya turunnya Imam Mahdi, turunnya dajjal dan masa kembali pada khilafah ‘ala minhaaj al-nubuwwah inilah masa yang umat islam rindukan, yakni saat khalifah kembali tegak di muka bumi untuk kedua kalinya, dunia akan kembali diperintah mengikuti cara nabi berdasarkan syariat Islam kehidupan di masa ini akan benar-benar aman kata Bapak Zulkifli. AR orang Simpang Haru Padang mantan Kapolres Dumai. 

Acara ini dihadiri Pengurus Masjid Maryam yang mengundang : 1). Ketua Dr. H. Zailirin YZ, Sp.P ; 2). Sekretaris Evi Yendri, turut mengundang 3). Hidayat Wem, SE Ketua LPM; 4). H. Asril Alam, SS Penasehat; juga hadir para Ketua RT, RW, Lurah Ranah Parak Rumbio Syafrizal, SE, Bhabin Kamtibmas Polsek Padang Selatan Aipda Syafrizal, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Ibu-ibu, Syafruddin Dt. Tuangku Rajo Batuah, SH, H. Paul, Mahyudin AR Korwil Sumbar Media Portal Internewss.Com, juga Ketua Humas Purnawirawan Brimob Sumbar, lebih kurang dihadiri seratus lima puluh jemaah Masjid Maryam Padang mendengarkan Tabligh Akbar disampaikan Ustad KBP. H. Dr. Zulkifli.AR.Sik.MH menjadi orang mukmin di akhir zaman dia mempersiapkan dirinya untuk kematian, harus siap, maka kita pasti akan mati kapan kematian itu sudah tercatat oleh Allah kata Ustad Zulkifli AR. (MN)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!