Breaking News

PANITIA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN (MTQ) KE 39 KELURAHAN RANAH PARAK RUMBIO TAHUN 2020 TERBENTUK


PLH Lurah Ranah Parak Rumbio Donni Hendra, S.Sos, MM
Internewss.com
Padang (SUMBAR) - Pembentukan Panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 39 Kelurahan Ranah Parak Rumbio Tahun 2020 di Kantor Lurah Terbentuk Rabu tgl 19 Februari 2020 dihadiri oleh Plh Lurah Ranah Parak Rumbio Donni Hendra, S.Sos, MM, Ketua H. Syafruddin Tuangku Rajo Batuah, SH, Sekretaris Zainal Tazar, Ketua LPM H. Hidayat Wem, SE, Bhabinkamtibmas Aipda Pol Syafrizal. S, Babinsa Serda TNI Erichsmon, Para Ketua RW/RT, Tokoh Masyarakat, Pengurus Mesjid/Mushalla, Bundo Kanduang dalam Kelurahan Ranah Parak Rumbio, serta Ketua Humas Mahyuddin yang juga Korwil Sumbar Media Portal internewss.com.

Pembentukan musyawarah Panitia MTQ ke 39 berjalan lancar, aman dan tertib sehingga keluar Surat Keputusan Lurah Ranah Parak Rumbio Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, Nomor : 02 Tahun 2020 Kamis tgl 20 Februari 2020 ditanda tangani Plh Lurah Ranah Parak Rumbio Donni Hendra, S.Sos, MM, memutuskan : 

1. Membentuk MTQ Nasional ke 39 Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Padang Selatan Tahun 2020, dengan nama-nama sebagaimana tercantum dalam lampiran Surat Keputusan ini. 
2. Bagi Panitia yang dipercayakan untuk melaksanakan seleksi MTQ serta melaksanakan tugas mengelola Khafilah yang akan diutus untuk MTQ Nasional ke 39 Kecamatan Padang Selatan dengan sebaik-baiknya.
3. Penyelenggara MTQ Nasional ke 39 Tingkat Kecamatan Padang Selatan dilaksanakan di Kelurahan Batang Arau Padang pada tanggal 1 April s/d 3 April 2020.
4. Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan dan akan diperbaiki kembali apabila dikemudian hari ternyata terdapat kekeliruan dalam penetapan ini.

Dari depan kanan Ketua LPM,  Plh Lurah, Ketua Panitia, Sekretaris 

Dalam lampiran Surat Keputusan ini sudah tercantum ada 5 seksi dan nama-nama anggotanya agar bertanggung jawab kepada Ketua Seksi masing-masing anggota. Lampiran Keputusan Lurah Ranah Parak Rumbio Nomor : 02 Tahun 2020 terlampir.

Ketua Seksi Pawai/Pengerahan Masa Mardalena

Lebih lanjut Plh Lurah Ranah Parak Rumbio mengharapkan kepada anggota dan ketua seksi agar bekerja sama dengan baik kepada masyarakat Ranah Parak Rumbio khususnya diminta dukungan dan partisipasinya sehingga MTQ ke 39 dapat berjalan sukses, aman, lancar dan tertib. Begitu juga terhadap masyarakat Sumatera Barat pada umumnya dan perantau dapat berpartisipasi melalui seksi dana, beramal untuk mensukseskan MTQ ke 39.

Insya Allah MTQ ke 39 berhasil, sehingga anak-anak kita terhindar dari narkoba, LGBT, tauwaran, balap liar, judi, lem, maksiat, perdagangan anak, hura-hara, serta penyakit-penyakit masyarakat lainnya ungkap Lurah. (MN)

Bhabinkamtibmas Aipda Pol. Syafrizal. S  dan Babinsa Serda TNI Erichsmon 
Bundo Kanduang.



Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!