Breaking News

Kasus Positif Covid-19 di Solok Selatan Kembali Bertambah

Kepala Dinas Kesehatan Solok Selatan Dr H Novirman


Solok Selatan--internewss.com


Dalam beberapa hari belakangan ini, kasus penyebaran Covid-19 di kabupaten Solok Selatan terus terjadi. Data pantauan Covid-19 kabupaten itu menyebutkan, untuk hari ini, Senin (12/10) ada penambahan terkonfirmasi positif sebanyak 4 orang.


"Data pantauan Covid-19 di kabupaten Solok Selatan, pada Senin ini ada penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 4 orang. Penambahan ini masih ada 1 dari Kantor Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM),"ujar Kepala Dinas Kesehatan Solok Selatan Dr H Novirman SKM MKN.


Dengan demikian, lanjutnya, total kasus positif Covid-19 di daerah ini menjadi 49 orang. Dengan rincian sembuh 25 orang, dan dalam perawatan atau Isolasi 24 orang.


"Jadi hingga hari ini, total kasus positif di Solok Selatan sudah mencapai 49, dimana 24 masih dalam perawatan atau isolasi dan 25 sudah dinyatakan sembuh,"katanya.


Data tambahan pasien positif di Solok Selatan adalah,  KN (9 tahun), Perempuan dengan alamat Pakan Selasa, Nagari Alam Pauah Duo, Kecamatan Pauah, dimana dia masih Pelajar.


Lalu ada BG (30), Perempuan, beralamat

di Jorong Sungai Manau, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), sebagai Ibu rumah tangga.  Kemudian ada DI (42) laki-laki, tinggal di Jorong Taratak Bukareh Nagari Pauh Duo nan Batigo, Kecamatan Pauah Duo, bekerja sebagai ASN di BKPSDM dan SM (31), perempuan

alamat di Jorong Taratak Bukareh Nagari Pauh Duo nan Batigo, Kecamatan Pauah Duo, pekerjaan  ASN ( MTSN 3 kab. Agam)


Rincian pasien dirawat dimana melakukan isolasi mandiri 21 orang, dan di rawat di RSUD Solok Selatan 3 orang.


"Untuk isolasi mandiri ada 21 orang,  dan di rawat di rumah sakit 3 orang. Kami meminta agar semua masyarakat di kabupaten ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, selalu pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"tutupnya. (Adi)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!