Breaking News

Positif Covid-19 Kembali Bertambah di Solsel, Ini Jumlahnya

Kepala Dinas Kesehatan Solsel Dr H Novirman SKM MKN


Solok Selatan -- internewss


Pantauan data Covid-19 di Kabupaten Solok Selatan, pada Kamis (8/10), kembali tiga warga Kabupaten ini terkonfirmasi positif Covid-19. Setelah sehari sebelumnya dua warga positif bertambah.


"Hari ini, 3 Warga Solsel kembali positif Covid-19. Dengan ini jumlah warga yang positif menjadi 14 orang,"ujar Kepala Dinas Kesehatan Solok Selatan, Dr H Novirman SKM MKN, Kamis.


Pasien Positif bertambah yaitu inisial AS (54 tahun) berjenis kelamin perempuan dengan alamat Nagari Pakan Rabaa Utara Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh dengan Pekerjaan sebagai ibu rumah tangga.


Lalu ada SN (40) jenis kelamin Laki-Laki

dengan alamat domisili di Nagari Lubuk Gadang Selatan, Kecamatan Sangir,

Pekerjaan ASN di Kantor Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). 


Kemudian ada AN (13) jenis kelamin laki-laki dan tingga di Nagari Lubuk Gadang Selatan Kecamatan Sangir, dimana dia merupakan pelajar.


"SN dan AN ini merupakan suami dan anak dari FY, yang telah dinyatakan positif sebelumya. Saat ini pasien telah menjalani isolasi,"Kata Novirman.


Dengan demikian, hingga hari ini total Kasus Positif Covid-19 di Solok Selatan  menjadi 35 orang, dengan rincian 21 orang sembuh dan dalam perawatan atau isolasi sebanyak 14 orang.


Dia merinci pasien positif Covid-19 itu, isolasi mandiri sebanyak 7 orang, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Solok Selatan 6 orang, dan Rumah Sakit Semen Padang Hospital 1 orang.


"Agar terhindar dari pademi Covid-19 ini, patuhi selalu protokol kesehatan, selalu gunakan masker saat keluar rumah. Apalagi saat sudah ada Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat Nomor 6 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, patuhilah agar terhindar dari sangsi saat peraturan itu diberlakukan,"jelasnya. (Adi)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!