Breaking News

Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Pasbar Pasang Spanduk Peringatan

Satlantas Polres Pasbar imbau pengendara untuk tetap hati-hati dengan memasang spanduk dibeberapa titik rawan kecelakaan.


InterNewss.com--

Pasbar (SUMBAR) - Dalam rangka menekan angka Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Satlantas Polres Pasbar kembali memasang spanduk imbauan dan peringatan pada pengguna jalan untuk senantiasa hati-hati dan waspada dalam berkendara.


Kapolres Pasbar, AKBP. Sugeng Hariyadi melalui Kasat Lantas AKP. Asep Wahyudi, SIK, kepada Internewss.com, Jumat (9/10/2020) mengatakan, imbauan dengan menggunakan spanduk tersebut dipasang di sejumlah titik yang dianggap rawan dan sering terjadi kecalakaan guna mengingatkan warga agar berhati-hati saat melintas.


“Semoga dengan adanya spanduk imbauan ini dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang saat ini masih bisa dikatakan tinggi,"sebut AKP Asep Wahyudi.


Dalam kesempatan itu, Asep Wahyudi juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat semakin meningkatkan kesadaran tertib dalam berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.


"Apa yang kami lakukan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas,"Ujarnya.


Ditambahkan, selain memberikan imbauan melalui spanduk, pihaknya juga melalui unit Dikyasa selalu aktif memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas secara langsung kepada masyarakat dan mendatangi sekolah-sekolah yang ada di Pasbar.


"Kita akan tetap berusaha bagaimana menekan jumlah laka lantas yang ada di Pasbar, dengan harapan masyarakat dapat sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas dan menekan jumlah tingkat kecelakaan dari sebelumnya,"harap Asep mengakhiri.(Nst)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!