Breaking News

KBS-RI Beri bantuan keluarga Satpam Teluk Bayur yang terkait permasalahan hukum



Padang, InterNewss.com

Keluarga Besar Satpam Republik Indonesia (KBS-RI) Berpatisipasi dan memberi bantuan kepada Satuan Pengamanan (SATPAM).

Terkait permasalahan hukum yang menimpa dua orang Satpam Pelabuhan Teluk Bayur Effendi Putra dan Eko Sulistiyono ketika sedang dalam pelaksanaan tugas Menjaga Aset Negara dari tindak kejahatan.


Keluarga Besar Satpam KBS-RI yang diketuai Hermanto dari kota Batam dan  perwakilan Satpam di Pasaman Barat Nofri Effendi dan kawan kawan dari kota padang turun langsung ke kediaman  keluarga Effendi dan Eko di daerah Gaduik Kota Padang,Minggu (22/11/2020).



Bantuan diserahkan langsung kekeluarga Effendi dan Eko dengan sejumblah uang Sebesar 6 juta Rupiah yang di transfer langsung Kerekening  Effendi dan Eko masing masing Rp 2.500.000,00 , dan 1 juta lagi berbentuk Sembako, Bantuan tersebut berasal dari pengalangan dana yang dilakukan Komunitas KBS-RI.


Hermanto Selaku Ketua Umum KBS-RI Mengatakan kepada InterNewss.com

"Kita ikut berpatisipasi dan berduka akan musibah yang menimpa rekan kita

Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya akan tetapi rasa kepedulian sesama rekan satu propesi sebagai Satuan Pengamanan".



KBS- RI Mengetuk jiwa Korsa Satuan Pengamanan untuk peduli sesama, 

Dan mengalang dana lewat Media Sosial yang donatur mentransper langsung ke nomor rekening ke dua Satpam yang tertimpa musibah tersebut.


"KBS -RI Mengetuk jiwa Korsa Satpam untuk peduli dengan Saudara Efendi dan Eko di Teluk Bayur, jauh jauh kami datang dari Batam untuk menunjuk kan rasa kepedulian kami, kita tidak melihat teman kita dari mana jasa pengamananya dari mana, dan Kami ikut berduka akan musibah yang telah menimpa rekan kita" Tutup Hermanto.


(yuda)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!